Iklan

Iklan

,

Iklan

PDIP Gelar Aksi Sablon Gratis 'Jokowi - JK'

Redaksi
Kamis, 22 Mei 2014, 17:35 WIB Last Updated 2014-05-22T10:35:02Z
SALATIGAHarian7.com, Taruna Merah Putih (TMI) dan Banteng Muda Indonesia (BMI) bersama dengan DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga menggelar aksi sablon gratis bergambar “Jokowi-JK”, di komplek Lapangan Pancasila Salatiga, Kamis – Jumat (22-23/5) besuk. Dalam aksi ini, disediakan mesin sablon/cetak maupun sablon langsung menggunakan screen. Hingga siang kemarin, kurang lebih 1.000 kaos yang sudah disablon dan sebagian besar milik masyarakat Salatiga yang datang langsung ke lokasi sablon gratis ini.
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga yang juga Koordinator Aksi Sablon Gratis 'Jokowi-JK', Dance Ishak Palit mengatakan, bahwa aksinya ini dilakukan setelah melihat antusias masyarakat Salatiga terhadap ketokohan Joko Widodo (Jokowi). Selain itu, dalam rangka melaksanakan gerakan perubahan terhadap Jokowi – JK, yang merupakan capres-cawapres dari PDI Perjuangan. Selain itu, akan melihat reaksi dan animo masyarakat terhadap pasangan Jokowi – JK itu.
“Langkahnya ini akan terus dilakukan, namun untuk sementara akan dilakukan di satu lokasi di komplek Lapangan Pancasila ini. Sekarang ini saja, animo masyarakat dalam menyablonkan kaos bergambar Jokowi-Jk sudah sangat luar biasa. Dari pukul 09.00 – 14.00 wib, sudah mencapai 1.000 kaos yang kita sablon. Dari perhatian dan animo masyarakat yang luar biasa ini, akan kita jaga hingga Pilpres mendatang. Hari pertama sudah berhasil menyablon sekitar 1.000 kaos, untuk yang membeli kaos plus sablon hanya ditarik biaya Rp 25.000 namun jika datang membawa kaos tersendiri, sablon gratis,” tandas Dance. (WID)

Iklan