Iklan

Iklan

,

Iklan

Muscab PERADI Salatiga, Imam Supriyono Kembali Terpilih Jadi Ketua

Redaksi
Selasa, 27 Mei 2014, 16:10 WIB Last Updated 2014-05-27T09:10:07Z
SALATIGA - Harian7.com, Imam Supriyono SH MM, lelaki yang tinggal di Jalan Imam Bonjol Salatiga tersebut, akhirnya kembali terpilih menjadi Ketua DPC PERADI (perhimpunan Advokat Indonesia) Kota Salatiga untuk periode 2014-2018. Pemilihan ketua tersebut berlangsung di RM ‘Banyu Bening’, Minggu (25/5) lalu dalam acara Musyawarah Cabang Berkala 1 untuk memilih Ketua dan Pengurus DPC.
Dalam Muscab tersebut, nampak hadir Ketua DPD PERADI Jateng Benny Kailola SH serta kurang lebih 36 orang advokat yang berasal dari Salatiga dan sekitarnya. Tema yang diangkat "Penguatan Peran dan Tanggung Jawab Peradi Dalam Penegakan Hukum Yang Bersih dan Berwibawa".

“Inti dari musyawarah cabang ini, untuk memilih Ketua dan Pengurus DPC PERADI Kota Salatiga yang baru, pasalnya kepengurusan PERADI Salatiga periode 2010 - 2014 telah berakhir dan kegiatan ini telah sesuai dengan AD/ART PERADI. Dan say juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota PERADI Salatiga yang telah kembali memilih saya menjadi Ketua untuk kedua kalinya,” tandas Imam Supriyono SH MM. (WID)

Editor    : Muza

Iklan