Iklan

Iklan

,

Iklan

'Lentera Kasih' UKSW Maju Tingkat Jateng

Redaksi
Kamis, 22 Mei 2014, 18:42 WIB Last Updated 2014-05-22T11:42:20Z
SALATIGAHarian7.com,Vocal Group ‘Lentera Kasih’ UKSW Salatiga dilepas oleh Pembantu Rektor III UKSW Arief Sadjiarto untuk mengikuti babak final lomba vocal grup mahasiswa tingkat Provinsi Jawa Tengah, di Taman Budaya Surakarta, Kamis (22/5). Tim VG Lentera Kasih ini beranggotakan 16 mahasiswa dari berbagai fakultas di UKSW Salatiga. Saat mengikuti babak final di Solo tersebut, tim didampingi pelatih, Bagus Gangsar Wibisono.

Dalam mengikuti lomba tingkat Provinsi Jateng tersebut, harapan kami dapat menunjukkan adanya kesederhanaan. Namun, terkait dengan unjuk kemampuan dapat ditunjukkan saat berlaga di atas panggung. Sekali lagi, berikan yang terbaik saat pentas diatas panggung dan tetap jaga nama baik UKSW Salatiga,” tandas PR III UKSW, Arief Sadjiarto.
Langkahnya maju babak final tingkat Provinsi Jateng ini, setelah sebelumnya pada lomba VG Mahasiswa dalam rangka Pembinaan Nasionalisme di Perguruan Tinggi Rayon 1 Provinsi Jawa Tengah, pada April 2014 lalu, Tim VG Lentera Kasih berhasil menyabet Juara 1. Saat lomba di Solo ini, Tim VG Lentera Kasih akan didampingi pemenang kedua dan ketiga dari tim vocal grup Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan Universitas Semarang (USM).
Humas UKSW, Anggraeni Upik menambahkan, bahwa dalam lomba tersebut Tim VG Lentera Kasih membawakan lagu “Mars ABITA dan Simfoni Raya”, sebagai lagu wajib. Untuk lagu pilihannya dipilih “Gelung Prada” dari Lombok. Pengiringnya hanya gitar dan cajont. Target dalam babak final ini, Tim VG Lentera Kasih UKSW dapat meraih juara umum tingkat Provinsi Jateng ini. (WID)

Editor          : Muza
Laporan      : Budi Widjayanto

Iklan