Iklan

Iklan

,

Iklan

Ditinggal Sholat, Honda Supra Digondol Maling

Redaksi
Minggu, 18 Mei 2014, 22:28 WIB Last Updated 2014-05-18T15:28:09Z
SALATIGAHarian7.com, Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Salatiga tetap terus terjadi. Kali ini sebagai korbannya, Irawan (28) warga Dusun Seban, Kelurahan Plumbon, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. Motor milik korban yang hilang jenis Honda Supra X warna hitam nopol H 4247 LL, kemarin. Akibatnya, korban menderita kerugian mencapai Rp 5 Juta dan kasusnya sudah dilaporkan ke Polres Salatiga.

          Keterangan yang dihimpun menyebutkan, motor itu hilang setelah dibawa kabur saat diparkir di halaman Masjid Pandawa Jalan Jenderal Sudirman, Kota Salatiga. Aksi pencuri itu diduga dilakukan pelaku sekitar pukul 18.15 wib. Ternyata, motor milik korban hilang saat korban lupa mengambil kunci kontaknya. Kemudian korban dengan beberapa rekannya untuk masuk ke dalam Masjid untuk Sholat.      
“Saat saya wudhu, motor itu saya parkir di halaman masjid. Namun, saat usai sholat ternyata motor miliknya telah hilang. Sebenarnya, ada usaha melakukan pengejaran namun belum ada hasilnya. Akhirnya kasus ini saya lapokan ke Polres Salatiga,” katanya. (WID)

Editor     : Muza
Laporan : Budi Widjayanto

Iklan