Iklan

Iklan

,

Iklan

Diduga Depresi Seorang Kakek Gantung Diri

Redaksi
Kamis, 29 Mei 2014, 22:29 WIB Last Updated 2014-05-29T16:03:44Z
SALATIGAHarian7.com, Seoramng kakek diketahui bernama Kampek (60), warga Jalan Osamaliki - Gang Andong V RT 03 RW 10 Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Salatiga ditemukan bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya. Korban ditemukan dalam keadaan sudah tewas tergantung di belakang rumahnya.
Pertama kali yang mengetahui jika korban gantung diri adalah salah seorang cucunya yang bernama Yusak Prasetyo (15). Saat itu, cucunya pulang dari main-main. Sesampainya di rumah, tidak mendapati kakeknya, setelah dicari sekitar rumahnya, ternyata tubuyhnya sudah dalam keadaan menggantung diri di bagian belakang rumahnya. 
             Penemuan ini langsung diberitahukan kepada tetangga korban dan langsung dilaporkan ke Polsek Sidorejo dan Polres Salatiga. Sejumlah petugas yang tiba di lokasi penemuan, dengan dibantu warga sekitar akhirnya tubuh korban langsung diturunkan dari tali gantungan.
Dari keterangan tetangga korban, sebelumnya diduga korban mengalami depresi karena tidak memiliki pekerjaan tetap. Bahkan, sejak beberapa waktu lamanya korban kurang mendapatkan perhatian dari keluarga besarnya. Dari sinilah diduga penyebab utama korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis yaitu gantung diri di rumahnya.
“Saat saya pamitan mau keluar, eyang kakung sudah tidur di dalam kamarnya. Kurang lebih pukul 02.00 WIB, saat saya pulang ke rumah, ternyata dalam keadaan sepi dan eyang kakung tidak gberada di kamarnya. Setelah saya cari dengahn menghidupkan seluruh lampu di dalam rumah, ternyata tubuh eyang sudah menggantung dan dalam keadaan tewas. Lalu, saya memberitahukan kepada saudara dan tetangga sekitar,” terang Yusak. (WID)

Editor      : Muza
Laporan  : Budi Widjayanto 

Iklan