Iklan

Iklan

,

Iklan

Deklarasi ‘Pasukan Berani Mati’ Siap Menangkan Jokowi - JK

Redaksi
Minggu, 25 Mei 2014, 16:35 WIB Last Updated 2014-05-25T09:35:05Z
SALATIGA - Harian7.com, DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga diikuti parpol pedukung pencalonan Capres/Cawapres Jokowi – JK serta simpatisan, Sabtu (24/5) malam kemarin mendeklarasikan dukungannya demi kemenangan Jokowi – JK dalam Pilpres mendatang. Deklarasi tersebut digelar di Lapangan Sawahan daerah JLS Salatiga. Hadir dalam deklarasi itu, Ketua Tim Pemenangan Jokowi – JK Jawa Tengah Heru Sudjatmoko yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ketua Tim Pemenangan Salatiga Milhous Teddy Sulistio yang juga Ketua DPC PDIP Slatiga, Ketua DPC Partai Nasdem Salatiga, Ketua DPC PKB Salatiga, dan Ketua DPC Partai Hanura Salatiga.
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Dance Ishak Palit mengatakan, bahwa usai acara deklarasi pemenangan capres-cawapres Jokowi - Jusuf Kalla (JK) dilanjutkan pentas wayang kulit semalam suntuk dengan lakon “Kikis Tunggorono” dengan dalang Ki Suryanto Purbo Carito dari Boyolali. Selain empat parpol pengusung Jokowi – JK, dalam deklarasi itu, turut serta memberikan dukungannya secara resmi adalah Paguyuban Angkota Salatiga, Paguyuan Pedagang Kaki Lima (PKL), serta Paguyuban Pencak Silat Salatiga.
Ketua Tim Pemenangan Pasangan Jokowi – JK Salatiga, Milhous Teddy Sulistio menandaskan, bahwa dalam memenangkan pasangan Jokowi – JK menjadi Presiden RI mendatang, sekarang empat parpol siap melebur jadi satu. Empat parpol ini merupakan “Pasukan Berani Mati Jokowi – JK di Salatiga”. Minimal di Salatiga harus dapat diraih 75% suara untuk memenangkan Jokowi – JK.
“Dengan meleburnya keempat parpol ini, minimal kita akan raih 75% suara dan demi kemenangan pasangan Jokowi – JK di Salatiga. Kita ini sekarang bukan lagi membawa parpol masing-masing namun telah melebur menjadi Pasukan Berani Mati Jokowi – JK di Salatiga,” tandas Teddy, yang juga Ketua DPRD Kota Salatiga.
Sementara, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Jokowi – JK Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko menegaskan, bahwa menyalurkan empat parpol untuk mengusung dan mendukung Jokowi – JK ini adalah sebagai koalisi tanpa syarat maupun koalisi tanpa transaksional. Bahkan, PKPI akhirnya juga memberikan dukungannya terhadap pasangan Jokowi – JK ini.
“Sekarang ini rakyat Indonesia menginginkan yang menjadi Presiden RI mendatang adalah orang yang jujur, merakyat, siap terjun langsung ke rakyatnya, orang yang tidak suka pidato lama-lama maupun yang sederhana dan tidak suka ‘glamour’. Inilah saatnya kita berikan dukungannya kepada pasangan Jokowi – JK, untuk meraih kursi presidan dan wapres RI dalam lima tahun mendatang,” tandas Heru Sudjatmoko, yang juga Wakil Gubernur Jateng, dalam orasinya sesaat sebelum dilakukan deklarasi dukungan kepada Jokowi-JK. (WID)

Editor       : Muza
Laporan   : Budi Widjayanto

Iklan