Iklan

Iklan

,

Iklan

Capres PDIP Jokowi “Blusuk’an” Di Kota Salatiga

Redaksi
Kamis, 15 Mei 2014, 22:09 WIB Last Updated 2014-05-15T15:24:21Z
SALATIGA-Harian7.com, Kehadiran Capres PDIP Jokowi dikota Salatiga Kamis (15/05/2014) di sambut dengan kegemberiaan oleh masyarakat Salatiga dan sekitarnya.sesampai di Salatiga Jokowi langsung berkunjung ke Pond ok Pesantren Edi Mancoro di Dusun Bandungan,Desa Gedangan,Kecamatan Tuntang,Kabupaten Semarang,dalam kunjungannya Jokowi bersilaturohmi dengan para tokoh Nahdatul Ulama (NU) dan sekaligus minta wejangan kepada sesepuh pengasuh Ponpes Edi Mancoro KH Mafudz Ridwan.
Jokowi setelah bertemu dengan para tokoh di Ponpes Edi Mancoro mengatakan,bahwa dalam kunjunganya dirinya meminta restu dan sekaligus minta wejangan terhadap para tokoh dan sesepuh Nahdatul Ulama.
"Kunjungan saya kali ini untuk minta doa restu dan minta wejangan arahan dalam pencapresan ini,”
Jokowi juga menambahkan agar semua pihak terutama pendukungnya diminta untuk bersabar terkait siapa yang akan mendapinginya kelak,pasalnya dirinya belum bisa memutuskan karena keputusan itu tidak gampang dan perlu musyawarah matang matang.
"Mengenai siapa yang mendapingi saya besuk bersabar dulu,nanti pas tiba waktunya kan pasti tahu," ungkapnya.
Seusai bersilaturohmi di Ponpes Edi Mancoro Jokowi beserta rombongan menuju ke Yayasan Qariyah Thayibah, Kalibening, Tingkir Salatiga,dalam perjalananya terlihat ribuan masyarakat berbaris di pinggir jalan untuk menyambut Gubernur DKI Jakarta ini.
Sesampai di kediaman keluarga Qariyah Thayibah Jokowi disambut langsung oleh Bahrudin selaku pimpinan di keluarga besar ini.setelah itu Jokowi melanjutkan Blusukaanya di beberapa tempat di kota Salatiga. Seperti halnya di Kediaman Sri Utami Jatmiko selaku tokoh PDIP di Salatiga dan di beberapa tempat lainya,setelah selesai blusukan Jokowi langsung menuju Solo sekitar pukul 16.30 wib ( Joko S.)

Ini Foto foto Saat Jokowi Blusuk-an di Salatiga.
<marquee>







Editor       : Muza
Laporan   : Joko Setiyono SE

Iklan