Iklan

Iklan

,

Iklan

Bawa Ganja Disaku,Korban Kecelakaan Di Jalan Patimura Kini Berurusan Dengan Polisi

Redaksi
Rabu, 28 Mei 2014, 19:09 WIB Last Updated 2014-05-28T12:10:26Z
SALATIGA- Harian7.com, Tri Bowo (29) warga Desa Karanglo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang bernasib sial, pasalnya usai kecelakaan dan masuk rumah sakit, kini harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, dari saku celananya ditemukan tiga paket ganja kering siap hisap. Tri mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Patimura Salatiga, Selasa (27/5) malam kemarin. Sampai sekarang Tri belum sadar dan masih menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Salatiga.
       Kasus ini berawal saat Tri dan rekannya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Patimura Salatiga. Namun hingga kini rekan yang membongcengkan Tri, berhasil melarikan diri dan belum tertangkap. Saat kecelakaan diduga Tri dalam keadaan mabuk usai menenggak minuman keras, karena dari mulutnya tercium bau alkohol. 
Diketahuinya jika membawa ganja kering, setelah salah seorang Satpam RSUD Salatiga akan mencari identitas Tri. Dari dalam saku celana yang dipakainya justru ditemukan tiga paket ganja kering. Penemuan ini langsung dilaporkan ke petugas Satlantas yang menangani kasus kecelakaan dan selanjutnya ganja kering itu diserahkan kepada petugas Sat Narkoba Polres Salatiga.
Kasatlantas Polres Salatiga AKP Thourakhman membenarkan jika dari korban kecelakaan ditemukan ganja kering siap hisap. Kini, ganja tersebut sudah diserahkan kepada petugas Unit Res Narkoba. Yang menemukan saat itu adalah Satpam RSUD Salatiga saat memeriksa tubuh korban untuk mencari identitasnya.
“Ganja kering yang ditemukan di saku celana Tri, langsung kami serahkan ke Unit Narkoba Polres Salatiga. Untuk, Tri hingga kini masih belum sadar dan masih dirawat di RSUD Salatiga,” tandas AKP Thourakhman, kemarin. (WID)

Editor       : Muza

Iklan