Iklan

Iklan

,

Iklan

Aksi Curanmor Di Salatiga Semakin Menggila, Dalam Sehari Dua Motor Hilang

Redaksi
Selasa, 27 Mei 2014, 16:15 WIB Last Updated 2014-05-28T01:56:40Z
SALATIGAHarian7.com, Aksi pencurian kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil di Salatiga semakin menggila, bahkan dalam sehari ada dua korban yang kehilangan motor. Peristiwa pencurian motor di dua wilayah yang berbeda terjadi kemarin pagi dan siang. Kedua korban adalah Deva Julianto (19) warga Perum Sub Inti – Kelurahan, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga harus merelakan motor miliknya disikat maling. Korban kehilangan motor Yamaha Mio nopol H 4790 BI, yang saat itu diparkir di garasi rumahnya, kemarin. Akibatnya, korban harus menderita kerugian mencapai Rp 10 Juta.

Korban kedua adalah Kurmeni (40) warga Sembung, Desa Boto, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang juga kehilangan motornya, Yamaha V-Ixion nopol H 5965 UV dari tempat parkir di samping warung mie ayam di Jalan Patimura, Domas, Kota Salatiga. Akibat hilangnya motor tersebut, korban menderita kerugian Rp 15 Juta dan kasus ini langsung dilaporkan ke Polres Salatiga.
Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP Andie Prasetyo membenarkan jika dalam sehari ada dua laporan warga yang kehilangan sepeda motor. Kini, petugas masih melakukan penyelidikan kasus tersebut bahkan melalui tim khusus yang telah dibentuk Polres Salatiga, diharapkan dapat mengungkap aksi curanmor yang nyaris tiap hari selalu memakan korbannya.
“Kasus pencurian sepeda motor tersebut, sampai sekarang masih dalam penyelidikan petugas. Bahkan, petugas juga telah membentuk tim khusus untuk mengungkap para pelakunya,” tandasnya. (WID)

Editor          : Muza
Laporan      : Budi Widjayanto

Iklan