Iklan

Iklan

,

Iklan

Aduh.... Nunggu Teman Tak Kunjung Datang,Malah Dipukul Oleh Pemuda Tak Dikenal

Redaksi
Jumat, 23 Mei 2014, 20:00 WIB Last Updated 2014-05-23T13:00:32Z
SALATIGA - Harian7.com, Anti (16) warga Jalan Umbulrejo No.05 RT 09 RW 02,  Kelurahan Gendongan,  Kecamatan Tingkir, Salatiga bernasib malang, pasalnya saat menunggu rekannya didekat rumahnya, tanpa tahu sebabnya tiba-tiba menjadi sasaran pemukulan oleh Dh (17) dan Ad (16) keduanya warga Tingkir. Korban, saat itu dipukul menggunakan helm di kepalanya serta dijambak rambutnya hingga putus. Peristiwa ini terjadi sore tadi di dekat rumah korban.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, saat itu korban sedang menunggu rekannya di dekat rumahnya. Saat santai, tahu-tahu kedatangan dua pemuda yang sudah nampak emosi. Tanpa banyak pertanyaan, keduanya langsung mendekati korban dan memukul kepala korban menggunakan helm. Bahkan, korban juga dijambak rambutnya hingga putus. Akibatnya, korban langsung tersungkur sambil menahan sakit akibat dipukul dan dijambak.
Melihat korban tersungkur, kedua pemuda tersebut langsung meninggalkannya dengan naik motor matic. Sesaat kemudian, beberapa orang melihat ada seorang perempuan yang tersungkur kesakitan langsung mendekati dan menolong korban. Bahkan, beberapa orang juga berusaha mengejar kedua pelaku namun tidak ketemu. Akhirnya, atas saran beberapa warga, kasus ini dilaporkan ke Polres Salatiga.
“Saat itu saya sedang menunggu teman saya, namun ada dua orang yang mendekati saya dan langsung memukulkan helm yang dikenakannya ke kepala saya. Seorang lagi turun dari motor langsung menjambak rambut saya hingga putus. Antara saya dan kedua pelaku belum saling kenal, namun dugaan saya kedua pelaku tersebut merupakan orang suruhan rekannya, entah siapa. Yang jelas, saya bingung saat menjadi sasaran pemukulan tersebut. Setelah itu saya ditolong warga dan dengan ditemani beberapa warga, akhirnya kasus ini saya laporkan ke Polres Salatiga,” tutur Anti ketika ditemui di rumahnya.
Kasat Reskrim Polres Salatiga, AKP Andie Prasetyo ketika dikonfirmasi membenarkan jika ada laporan penganiayaan terhadap warga Gendongan tersebut. Kini, petugas masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi. (WID)

Editor         : Muza
Laporan     : Budi Widjayanto

Iklan