Iklan

Iklan

,

Iklan

Talkshow Temu Penulis di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga

Redaksi
Jumat, 25 April 2014, 09:12 WIB Last Updated 2014-04-25T02:12:39Z
Salatiga-Harian7.com, Belum berapa lama ini, kantor perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga mengadakan kegiatan Talkshow dan temu penulis buku. Dalam kegiatan tersebut, Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga menggandeng penulis buku “Kutukan Bulan Biru”, Sherlin Dhissa Faidha atau yang sering dikenal Sherlyn Shine.
Kegiatan yang diikuti dua puluh lima peserta tersebut dilaksanakan di ruang multimedia Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga dan dihadiri langsung oleh Sherlyn Shine.
Menurut Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga, Agus Parmadi PT,SE,M.Si melalui Kepala Seksi Bina Perpustakaan dan Arsip, Rinaldi Anggoro Shakti,S.Sos mengatakan “Talkshow dan temu penulis ini diharapkan akan memunculkan penulis-penulis di Kota Salatiga ke depan”.

Lebih lanjut Shakti menjelaskan “dalam kegiatan tersebut, dipaparkan tentang latar belakang penulis buku “Kutukan Bulan Biru” dan proses kreatif hingga menjadi sebuah buku yang menarik untuk dibaca”.
Shakti menambahkan “Buku Kutukan Bulan Biru ini memaparkan tentang suatu kekonyolan dan kesialan-kesialan yang pernah dialami oleh penulis itu sendiri”
Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga menurut Shakti, akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk lebih meningkatkan gemar membaca dan menumbuh kembangkan inspirasi anak didik dalam karya tulis buku bagi masyarakat Kota Salatiga. (febrina)

Iklan