Iklan

Iklan

,

Iklan

Sitkamtibmas Pasca Pemilu Berjalan Kondusif ,Kapolres Sampaikan Apresiasi Bagi Pasukan Bhayangkara

Redaksi
Sabtu, 26 April 2014, 17:19 WIB Last Updated 2014-04-26T10:23:55Z
Sulawesi-Harian7.com, Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, AKBP. Moh. Hidayat B, SH.SIK.MH atas persembahan dedikasi dan kinerja nyata segenap anggota Bhayangkara Polres Kepulauan Selayar, dalam mengelolah situasi kamtibmas yang kondusif aman dan terkendali, terutama selama berlangsungnya tahapan pemilu legislatif 2014.
Terlepas dari kesemua hal tersebut di atas, Moh. Hidayat kembali menginstruksikan jajarannya untuk tetap waspada dalam mengantisipasi pengamanan naskah ujian nasional tingkat SMP/Mts Se Kabupaten Kepulauan Selayar.
Berdasarkan jadwal resmi pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat SMP/Mts yang dirilis Kemendikbud, penyelenggaraan ujian nasional tingkat SMP/Mts, rencananya akan dilaksanakan secara serentak mulai pada hari Senin-Kamis, (5-8/5) mendatang, tegas Dayat dalam keterangan Pers yang disampaikannya kepada wartawan, pada hari Jum’at (25/4) pagi.
Ujian nasional tetap  digelar pada tingkat SMA dan SMP dengan tujuan untuk mengukur standar nasional dengan komposisi 60 persen untuk UN dan 40 persen nilai sekolah. Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Moh. Hidayat. B, SH.SIK.MH menjelaskan, ujian susulan masih akan diagendakan seperti tahun-tahun sebelumnya.
          Bagi peserta ujian nasional (UN) yang tidak dapat mengikuti ujian karena alasan tertentu dan disertai dengan bukti sah, maka yang bersangkutan dapat mengikuti ujian susulan pada tanggal (12-16/5) 2014. (fadly syarif)

Iklan