Iklan

Iklan

,

Iklan

Penutupan Diklat Prajabatan Lima Peserta Dinyatakan Lulus Memuaskan

Redaksi
Senin, 28 April 2014, 22:45 WIB Last Updated 2014-04-28T15:45:11Z
SALATIGA - Harian7.com,Diklat prajabatan golongan III angkatan I Pola Kemitraan Pemkot Salatiga dengan Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah akhirnya telah selesai dan ditutup langsung Walikota Salatiga Yuliyanto, Senin (28/4), di Aula Sinode GKJ, Salatiga. Secara resmi penutupan prajabatan itu dilakukan dengan pelepasan tanda peserta secara simbolis.
“Pesan kami kepada para peserta diklat yang dinyatakan lulus supaya membulatkan tekad, meluruskan niat, dan merapatkan barisan sehingga mampu mendukung upaya Pemkot Salatiga dalam mewujudkan good governance dan clean government. Selain itu, untuk para CPNS Kota Salatiga untuk senantiasa belajar dan mengembangkan diri yang bisa diperoleh melalui lingkungan kerjanya serta itu harus dapat dilakukan,” kata Yuliyanto.
Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Salatiga, Adi Isnanto mengatakan, dalam prajabatan peserta yang mengikuti sebanyak 39 orang CPNS. Dari jumlah tersebut, yang dinyatakan lulus dengan predikat ‘memuaskan’ sebanyak 5 orang dan yang berpredikat ‘baik sekali’ berjumlah 34 orang. Sedangkan untuk lulusan terbaik diraih Feri Danarto dari SD Negeri Tegalrejo 4 Salatiga.
Harapan kami, para CPNS di lingkungan Pemkot Salatiga supaya memiliki semangat pengabdian yang lebih berorientasi kepada pelayanan prima, pengayoman, dan pembangunan yang menitikberatkan partisipasi dan aspirasi masyarakat,” tandas Adi. (WID)

Editor     : Muza
Laporan : Budi Widjayanto

Iklan