Iklan

Iklan

,

Iklan

Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga,Adakan Kegiatan Panen Buku Murah

Redaksi
Jumat, 25 April 2014, 09:26 WIB Last Updated 2014-04-25T02:30:36Z
Salatiga-Harian7.com,  Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga rupanya terus melakukan inovasi dalam mensosialisasikan gemar membaca bagi masyarakat kota Salatiga, hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan “Panen Buku Murah”.
Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama dari Lembaga Gubuk Ilmu dan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga.
Sebagaimana dituturkan Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga, Agus Parmadi PT,SE,M.Si “kegiatan Panen Buku Murah ini bermaksud dan bertujuan menjadi wahana mencerahkan dan mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya di wilayah Kota Salatiga dan sekitarnya”.

Agus mengatakan “selain menjadi wahana, kegiatan tersebut juga untuk memasyarakatkan buku dan ikut berperan serta dalam menumbuhkan budaya membaca, menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pendidikan dan membaca untuk kehidupan yang lebih baik”.
Lebih lanjut Agus menambahkan “dalam kegiatan Panen Buku Murah yang diselenggarakan oleh Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga bekerjasama dengan Gubuk Ilmu tersebut juga diharapkan mampu meningkatkan motivasi gemar membaca dengan menjadikan buku sebagai jendela dunia”.
Terpisah, Kepala Seksi Bina Perpustakaan dan Arsip pada Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga, Rinaldi Anggoro Shakti,S.Sos mengatakan “Kegiatan Panen Buku Murah ini dilaksanakan di Pelataran atau depan halaman depan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Salatiga, dan dilaksanakan mulai tanggal 14 April 2014 sampai dengan 4 Mei 2014”.
Shakti berharap, masyarakat kota Salatig dan sekitarnya dapat memanfaatkan kegiatan buku murah ini sebab buku memang dijual dengan murah dan tersedia berbagai judul buku mulai dari anak-anak, ilmu pengetahuan, agama dan lain sebagainya.(febrina)

Iklan