Iklan

Iklan

,

Iklan

Motor Milik Satpol PP Diembat Maling

Redaksi
Kamis, 24 April 2014, 17:59 WIB Last Updated 2014-04-24T10:59:35Z
SALATIGAHarian7.com, Anang F (31) warga Gamol, Kelurahan Kecandran, Kecamatan Sidomukti, Salatiga, yang sehari-harinya menjadi PNS di kantor Satpol PP Pemkot Salatiga telah kehilangan motor miliknya jenis Yamaha Vixion nopol H 6214 DV saat diparkir di komplek TPPS 1, kemarin. Akibatnya korban menderita kerugian sebesar Rp 12 juta dan kasusnya langsung dilaporkan ke Polres Salatiga.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, berawal saat korban yang sedang tugas di tempat penampungan pedagang sementara (TPPS) 1 Pasar Rejosari Salatiga. Saat itu, motor korban diparkir di komplek TPPS 1. Sekitar pukul 12.30 WIB, korban akan pulang, saat sampai di tempat parkir dikejutkan dengan hilangnya motor miliknya. Korban pun menanyakan ke pedagang maupun petugas yang lain, namun mereka tidak ada yang mengetahuinya.
 “Setelah dicari kesana-kemati di kawasan Pasar Rejosari tidak ketemu, akhirnya korban saya antar melaporkan kasus yang memimpanya ke Polres Salatiga. Sebelum motornya hilang, pukul 10.00 WIB, korban keluar dari TPPS 1 untuk potong rambut dan motornya masih berada di tempat parkir. Namun, saat korban akan pulang ternyata motor miliknya sudah hilang,” terang Amin Supatmo, PNS Disperindagkop UMKM Kota Salatiga, yang saat itu juga bertugas di Pasar Rejosari. (WID)

Editor     : Muza
Laporan : Budi Widjayanto

Iklan