Iklan

Iklan

,

Iklan

Ditinggal Menari,Motor Yamaha Vixion Diembat Maling

Redaksi
Jumat, 25 April 2014, 16:23 WIB Last Updated 2014-04-25T09:23:16Z
SALATIGAHarian7.com, Yoel M Danya (24) seorang mahasiswa UKSW Salatiga yang tinggal di rumah kost Kemiri, Kecamatan Sidorejo, Salatiga harus merelakan motor miliknya diembat maling saat ditinggal latihan menari, kemarin petang. Motor korban hilang jenis Yamaha Vixion warna putih nopol H 5908 T, yang saat itu diparkir di halaman kampus STIBA ‘Satya Wacana’ Jalan Kartini, Salatiga. Akibatnya korban menderita kerugian mencapai Rp 20 Juta.
Peristiwa ini berawal saat korban akan latihan menari di kampus STIBA Satya Wacana Jalan Kartini Salatiga. Sampai di kampus, motornya langsung di parkir di halaman kampus tersebut bahkan sudah di kuncu stang. Korban lalu masuk mengikuti latihan menari. Sekitar pukul 18.30 WIB, korban telah selesai latihan dan bermaksud pulang ke tempat kost-nya. Namun, saat sampai di halaman kampus kaget karena tidak lagi melihat motor miliknya.
Dengan diantar beberapa rekannya, akhirnya korban melaporkannya ke Polres Salatiga. Akibat hilangnya motor tersebut, korban menderita kerugian sekitar Rp 20 juta.
Kasat Reskrim Polres Salatiga, AKP Andie Prasetyo mengatakan, dengan semakin maraknya curanmor di Kota Salatiga, kepada masyarakat untuk lebih hati-hati dan waspada dalam memarkirkan kendaraannya. Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan petugas.
“Kasus curanmor di halaman kampus STIBA Satya Wacana tersebut, kini dalam penyelidikan petugas,” tandas AKP Andie Prasetyo. (WID)

Editor      :  Muza
Laporan  :  Budi Widjayanto

Iklan