Iklan

Iklan

,

Iklan

Ditinggal Masuk Rumah Sakit, Motor Disikat Maling

Redaksi
Senin, 31 Maret 2014, 17:30 WIB Last Updated 2014-03-31T10:30:35Z
SALATIGA –  Harian7.com, Nurul Hidayah (21) warga Dukuh Krajan RT 01 RW 02, Desa Bener Wetan, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen yang sedang ada urusan di RSUD Salatiga, terpaksa harus bernasib sial. Pasalnya, saat dirinya masuk rumah sakit tersebut kurang lebih empat jam, ternyata motornya yang erada di tempat parker hilang. Moytornya jenis Honda Supra X nopol AA 4356 QD dan kerugian yang diderita mencapai Rp 13 Juta. Kasus ini langsung dilaporkan ke Mapolres Salatiga.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kasus ini berawal saat korban mendatangi RSUD Salatiga, Minggu (30/3) kemarin sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, korban memarkirkan motornya melalui portal dan dicatat nomor polisinya oleh petugas. Setelah motor terparkir, korban masuk dalam salah satu ruangan di rumah sakit tersebut.  Sekitar pukul 12.30 WIB, korban selesai urusannya dan akan pulang. Sesampainya di tempat parkir, korban hanya bengong karena motornya sudah tidak ada. Lalu, kejadian ini dilaporkan ke petugas parkir dan jawabannya justru menyarankan untuk melaporkan ke polisi.
Sementara, petugas parkir di rumah sakit mengaku tidak tahu jika ada yang mengambil motor korban. Salah seorang petugas parkir di portal tersebut justru menyarankan untuk konfirmasi langsung kepada pihak manajemen rumah sakit.
“Maaf saya tidak berwenang untuk memberikan keterangan terkait hilangnya motor di tempat parkir disini. Silakan langsung menemui manajemen rumah sakit saja,” kata petugas parkir yang tidak mau ditulis namanya, Senin (31/3) . (WID)

Iklan