• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Whiz Hotel Berikan Promo Khusus untuk Warga Kota Semarang

    REDAKSI SEMARANG
    Sabtu, 22 Mei 2021, 12:31:00 AM WIB Last Updated 2021-05-21T17:37:46Z

    Penulis : Andi Saputra | Editor : M.Nur


    SEMARANG, Harian7.com - Whiz Hotel Pemuda Semarang memberikan special promo menarik untuk warga Jawa Tengah khususnya Kota Semarang ini memberikan dua promo menarik untuk warga Kota Semarang yang akan dimulai tanggal 1 hingga 31 Juni 2021.


    Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang Joko Haryanto mengatakan promo pertama yang ditawarkan adalah Nearcation Deals. Hanya dengan Rp 300 ribu per malam pengunjung akan mendapatkan kamar standard, sudah termasuk breakfast untuk 2 orang, dan free 2 items di Whiz Ngopi.


    Sedang promo kedua, lanjutnya, adalah Semarang Vacation. Pengunjung cukup membayar Rp 200 ribu dan akan mendapatkan kamar standard tanpa sarapan, untuk tamu yang memiliki KTP Jawa Tengah.


    "Whiz Hotel Pemuda Semarang memberikan beberapa pilihan untuk periode ini. Selain memberikan keleluasaan kepada para tamu dalam memilih promo kamar sesuai kebutuhannya, juga untuk meng create demand tamu-tamu yang berdomisili di daerah Semarang dan sekitarnya," ujarnya Jumat (21/5).


    Menurutnya, penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat memukul perekonomian Negera Indonesia dalam hitungan bulan. Covid-19 telah mengubah cara hidup dan kondisi masyarakat khususnya Indonesia.


    Dia menambahkan, pandemi Covid-19 secara tidak langsung berdampak besar bagi sejumlah aspek, mulai dari ekonomi, pariwisata, sosial, hingga mempengaruhi kondisi alam.


    "Akibat wabah tersebut membuat semua elemen bekerja sama mengatasi virus Covid-19 mulai dari physical distancing, work from home dan lainnya," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini