Iklan

,

Iklan

Korban Meninggal Kecelakaan Karambol di Tol Ungaran, Pulang Dinas dari Salatiga

Redaksi
Kamis, 13 Juli 2017, 00:37 WIB Last Updated 2017-07-12T22:20:51Z
Ungaran,harian7.com -Tabrakan beruntun yang melibatkan mobil mewah satu di antaranya mobil  dinas yang di kemudikan kepala Dispendukcapil Kota Salatiga Bustanul Arifin di Tol Ungaran Jawa Tengah berawal dari insiden pecah ban mobil Toyota Rush. Pengemudi Toyota Rush menderita luka parah di kepala hingga meninggal dunia karena kehilangan banyak darah.

Kecelakaan maut tersebut bermula sekira pukul 18.50 WIb, ketika Toyota Rush bernopol H 27 B melaju dari arah Bawen menuju Semarang. Saat tiba di lokasi kejadian tepat di KM 25.500 Desa Beji, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, terjadi insiden pecah ban hingga mobil berpelat merah itu terguling di lajur cepat. 

"Tak disangka dari arah yang sama melaju Toyota Alphard bernopol H 1 LG yang memperlambat laju kecepatan dan berusaha menghindar ke kiri. Pada saat yang sama dari arah belakang melaju bus Rosalia Indah bernopol AD 1602 AU berkecepatan tinggi hingga langsung menabrak mobil mewah itu," kata Kasatlantas Polres Semarang, AKP Dwi Nugroho, Rabu (12/7/2017).
Mobil Alphard yang ditabrak dari belakang langsung terbanting, sementara bus masih melaju hingga menghantam Rush. Tak berselang lama meluncur mobil Isuzu Panther bernopol H 8938 KF hingga menabrak deretan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu.

"Pengemudi Toyota Rush bernama Gazali Bustanul Arifin, menderita luka pendarahan kepala dan meninggal dunia di RSUD Ungaran. Korban meninggal merupakan warga Jalan Belimbing Raya Nomor 9 Semarang," tambahnya.
Sementara dua korban luka yakni penumpang Toyota Alphard bernama Bambang Sugiarto, yang menderita luka di dahi dan Ivan Devianto terluka di leher kanan. Kedua warga Pekalongan itu dilarikan ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan medis. (Andi Kusuma)

Iklan