Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Berharap Menjadi Wakil Ngesti Nugraha, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Semarang Mendaftar Melalui PDIP

Admin: Shodiq
Jumat, 17 Mei 2024, 11:33:00 PM WIB Last Updated 2024-05-17T16:51:55Z

Laporan : Shodiq

Dok. Istimewa Nur Arifah


UNGARAN|HARIAN7.COM - Ketua Pengurus Cabang Muslimat Nahdhotul Ulama( PC Muslimat NU) Kabupaten Semarang dan sekaligus Kepala Desa Rembes Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang, Drs. Hj Nur Arifah menjadi tokoh kedua setelah Bupati Semarang Ngesti Nugraha yang mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati-Wakil Bupati Semarang di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jl. Soekarno - Hatta Ngemple Bawen Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang Jawa Tengah, Jum'at(17/05/2024). 


Pada pendaftaran tersebut, Nur Arifah berharap nantinya bisa mendampingi  Ngesti Nugraha menjadi Balon Wakil Bupati dalam kontestasi Pilkada, 27 November 2024 mendatang. 


“Saya menginginkan menjadi pendamping bapak Ngesti Nugraha pada Pilkada Kabupaten Semarang 2024, untuk bersama-sama mengelola Kabupaten Semarang yang lebih baik lagi,” tutur Arifah saat dihubungi melalui aplikasi pesan whatsapp, Jum'at(17/05/2024) malam. 


"Ini merupakan langkah  ikhtiar untuk memberikan sumbang sih tenaga pikiran untuk mewujudkan kesejahteraan, kemajuan, dan kejayaan Kabupaten Semarang," ucapnya. 


Dia berharap ada koalisi besar partai peserta Pilkada Kabupaten Semarang yang bisa mengusung untuk maju menjadi calon wakil bupati Semarang. 


"Saya mendaftar di sejumlah partai sebagai Bacawa Bupati Semarang. Semoga ada koalisi besar yang bisa mengusung saya dan Pak Ngesti menjadi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Semarang," harapnya. (*) 

Iklan