Iklan

Iklan

,

Iklan

Tragis! Anak Meninggal Tersengat Listrik di Aneka Jaya Boja, Pihak Keluarga Serahkan Proses Hukum kepada Polisi

Editor: Muhamad Nuraeni
Minggu, 14 April 2024, 14:29 WIB Last Updated 2024-04-14T08:26:51Z


Laporan: Noviyanto


KENDAL | HARIAN7.COM - Sebuah kejadian tragis menimpa FS, seorang anak yang harus menghembuskan nafas terakhirnya akibat tersengat listrik di wahana bermain yang berada di Aneka Jaya Boja.


Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Untung Setiyahadi mengkonfirmasi kejadian tersebut. "Berdasarkan laporan polisi terkait hal tersebut, kami dari Polres Kendal telah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap korban beserta keluarganya. Kami juga sedang melakukan pendalaman di rumah sakit terkait pemeriksaan medis," ungkapnya saat dikonfirmasi harian7.com, melalui sambungan telepone, Minggu (14/4/2024).


Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menunjukkan bahwa korban meninggal dunia diduga akibat tersengat aliran listrik di wahana permainan Mister Game di Aneka Jaya Boja. 


"Dugaan sementara korban meninggal karena tersengat aliran listrik diperkuat dengan hasil visum dari puskesmas yang menunjukkan adanya luka sengatan listrik di lengan kanan korban," jelas Kasat.


Dari keterangan saksi di lapangan, korban meninggal saat dalam perjalanan menuju puskesmas. "Kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi saat tiba di puskesmas," tambahnya.


Eko Yulianto dari pihak Aneka Jaya Boja menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban. "Kami akan mengikuti prosedur yang ada sesuai dengan hukum yang berlaku dan menunggu hasil pemeriksaan dari kepolisian," ujarnya.


Paman korban, Puji Nurjianto, menyatakan bahwa keluarga akan menyerahkan proses hukum kepada kepolisian. "Kami berharap kejadian serupa tidak terulang dan Aneka Jaya melakukan pengecekan berkala di wahana permainan untuk keselamatan semua pengunjung," tutupnya.(*)

Iklan