Iklan

Iklan

,

Iklan

Peristiwa Pulang Kerja, Seorang Karyawan Pabrik Meninggal Dunia di Kamar Kos

Redaksi
Selasa, 02 April 2024, 15:31 WIB Last Updated 2024-04-02T08:31:16Z




Laporan: Shodiq



UNGARAN | HARIAN7.COM - Seorang karyawan pabrik di Tengaran, Kabupaten Semarang, yang diketahui bernama Tri Wulandari (28), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya pada Senin malam, (1/4/2024). 



Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra menyampaikan bahwa sebelum meninggal, korban mengeluh kurang enak badan setelah pulang kerja. “Korban, yang berasal dari Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, sempat mendapat pertolongan dari tetangga kosnya,”katanya, Selasa (2/4/2024).


Sementara itu, menurut Kapolsek Tengaran, AKP Supeno korban pulang dari bekerja sekitar pukul 16.00 WIB dan mengeluh kepada tetangga kos bahwa ia merasa kurang enak badan. Tetangga kos, Eni Lismiyati, membantu dengan menggosokkan minyak kayu putih pada tubuh korban sekitar pukul 18.30 WIB, dan korban istirahat di kamarnya. 



“Ketika korban tidak keluar dari kamar hingga larut malam, tetangga kosnya bersama dengan warga lain memeriksa dan menemukan korban telah meninggal dunia sekitar pukul 23.30 WIB,”jelas Kapolsek.



Hasil pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Tengaran dan unit Inafis Polres Semarang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 



“Dugaan sementara menyatakan bahwa korban meninggal akibat sakit. Pihak berwenang saat ini menunggu kedatangan keluarga korban dari Yogyakarta untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang kejadian tersebut,”pungkas Kapolsek.(*)

Iklan