Iklan

Iklan

,

Iklan

Kisah Pria Salatiga Dianiaya Penjual Jam di Shopping Hingga Luka Parah Akhirnya Mengadu Ke Polisi, Begini Jelasnya

Redaksi
Rabu, 17 April 2024, 01:45 WIB Last Updated 2024-04-16T18:45:08Z
F saat mengadu ke Polres Salatiga, Selasa (16/4/2024) malam.

SALATIGA | HARIAN7.COM - Seorang pria berusia 45 tahun yang merupakan warga Kecamatan Tingkir, Salatiga, dilaporkan mengalami luka parah setelah dianiaya oleh seorang penjual jam yang dikenal sebagai NG di sebuah kawasan shopping.


Kejadian tersebut terjadi di tempat kos yang terletak di wilayah Turen, Kecamatan Sidorejo, pada Selasa (16/4/2024). Akibat kejadian tersebut, pria berinisial F mengalami luka serius pada bagian wajah dan bibir.


F, saat dikonfirmasi oleh harian7.com, mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula sekitar pukul 03.00 WIB pagi saat ia bersama rekannya berinisial S datang ke tempat kos untuk menemui L. Namun, sesampai di lokasi dan turun dari mobil untuk mencari L, tiba-tiba F dipukul oleh NG.


"Saat mengetuk pintu kamar kost, tiba-tiba dipukul oleh NG," katanya.


F mengaku tidak bisa berbuat banyak saat dipukul karena NG membawa senjata tajam (pisau dapur). "Karena terus-menerus diserang oleh NG, akhirnya saya membangunkan S yang sedang tidur di mobil. Saat berusaha melerai, S juga dipukul oleh NG," jelasnya.


Ditanya apakah ada persoalan dengan NG, F mengaku tidak ada persoalan sebelumnya. "Yang saya tahu, NG adalah teman L," terangnya.


Akhirnya, F melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Salatiga pada Selasa (16/4/2024) malam.(BN)

Iklan