Iklan

Iklan

,

Iklan

Audensi Pj Bupati Cilacap Dengan LSM BP-KPK Dire-scedule

Kamis, 18 April 2024, 20:56 WIB Last Updated 2024-04-18T13:56:34Z

Pewarta :Rusmono|Kaperwil Jateng


CILACAP, Harian7.com
- Audensi antara Pejabat (Pj) Bupati Cilacap, Awaludin Muuri dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Pengawal Kebijakan Pemerintahan dan Kesejahteraan (LSM BP-KPK) yang semula dilaksanakan Kamis, (18/04/2024) akhirnya dijadwal ulang (rescedule). 


Hal tersebut lantaran Pj Bupati Cilacap banyak kegiatan diluar kantor, sehingga setelah tim LSM BP-KPK menunggu lama, maka audensi dijadwal ulang pada Selasa, (23/04/2024) sekitar pukul 11.00 WIB-selesai. 


Ketua LSM BP-KPK Kabupaten Cilacap, Anne Merdekawati, S.H.,M.Pd, saat ditemui mengatakan, bahwa kami tidak kecewa dengan penjadwalan ulang tersebut. Kami juga tahu tugas pejabat publik seperti Pak Pj Bupati itu penuh. 


"Maksud audensi ini adalah kami akan silaturahmi dan akan melaporkan kepada Pak Pj Bupati tentang kondisi Cilacap saat ini," katanya. 


Kita tahu, imbuhnya banyak sekali penyimpangan penyimpangan yang dilakukan oleh dinas di Kabupaten Cilacap. Banyak masyarakat yang melaporkan kepada kami adanya penyimpangan pada dinas tertentu di Cilacap. 



"Namun, kami sebagai LSM tidak serta merta menggoyang dinas dinas di Cilacap yang diduga melakukan penyimpangan. Dengan audensi bersama Pak Pj Bupati kami minta saran bagaimana caranya agar Pak Pj Bupati memberikan peringatan kepada dinas yang melakukan penyimpangan," ungkapnya. 


Selain itu, lanjut Anne kami juga akan melaporkan terkait kondisi atau keadaan masyarakat bawah. Setelah kami turun kelapangan banyak sekali keluhan dari masyarakat seperti mahalnya harga harga sembako. 


"Sebetulnya itu yang jadi prioritas kami, tapi mau bagaimana lagi, karena Pak Pj belum ada waktu, karena beliau sibuk, ya kami tunggu saja sampai waktu yang dijadwalkan," pungkasnya. (*) 

Iklan