Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Peringati Hari Jadinya Ke-13, PKRC Adakan Bakti Sosial Dan Menggelar Hiburan

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Senin, 20 November 2023, 6:04:00 PM WIB Last Updated 2023-11-20T11:04:55Z

Penulis : Ratmaningsih

Kontributor | Temanggung

Ribuan anggota klub lokal dan anggota RX King se Jawa Tengah mengikuti acara yang digelar PKRC

TEMANGGUNG | HARIAN7.COM -  Parakan King Riders Club atau lebih dikenal dengan sebutan PKRC, nama Klub dimana anggotanya adalah para penggemar motor RX king. Memperingati hari jadinya kKe-13 dan sekaligus hari ulang tahun kota Temanggung, PKRC merayakannya di lapangan sepakbola Desa Gondang Winangun, Ngadirejo, Temanggung, Minggu (19/11/2023).


Acara diikuti oleh ribuan anggota klub lokal dan anggota RX King se Jawa Tengah, bahkan anggota dari luar propinsi juga mengikuti. Selain itu acara juga menghadirkan Camat, Kepala desa, Polsek dan Koramil setempat. Kegiatan in dinilai bisa terlaksana dengan sukses berkat kekompakan dan kesolidan semua anggota untuk bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik baik mungkin.


"Kegiatan ini di mulai pada hari sabtu berupa bakti sosial untuk beberapa warga Gondang Winangun mungkin tidak banyak namun setidaknya bisa membantu sesama karena kami juga tidak ingin hanya hura -hura saja. Pada malam minggu kami mengadakan mujahadah bersama untuk kelancaran acara. Sebagai puncaknya, kami awali dengan mengadakan senam bersama ibu- ibu kelompok senam dan warga sekitar. Tidak hanya itu, sebagian besar anggota dari RX king juga mengikuti senam olahraga tersebut," jelas Bejo Tursiyam selaku selaku ketua panitia.


Untuk menciptakan suasana kondusif panitia mengikuti himbauan dari Polsek dan Polres pada agar sebisa mungkin menjaga kondusifitas lingkungan dengan tidak menimbulkan kegaduhan selain itu panitia sudah memasang spanduk sebagai himbauan di berbagai sudut tempat yang isinya pesan untuk tidak menggeber motor serta panitia akan mengambil tindakan tegas melakukan pemotongan kabel gas kepada pengendara yang melanggar himbauan.


Sementara itu menurut Eko Satya Santoso, S.Pd, ketua PKRC bahwa selain bakti sosial, Klubnya juga menghadirkan hiburan dangdut lokal serta mengundang salah satu artis dari New Monata dari Jawa Timur. Acara berjalan dengan lancar dan meriah tanpa ada halangan. Tampak semua yang hadir ikut larut dalam suasana penuh kegembiraan antar semua anggota yang membludak, lapangan sepak bola terlihat penuh sesak.


"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para sponsorship yang telah mendukung penuh kegiatan kami serta tak lupa dari pihak pemerintah Desa Gondang Winangun yang sudah memberikan ijin dengan mempersilahkan lapangan untuk kami tempati. Tidak lupa kepada pemerintah Kecamatan juga pihak aparat, kami ucapkan banyak terimakasih pula telah membantu acara kami.Terlebih kepada masyarakat sekitar juga seluruh anggota yang hadir. Semoga acara ini akan menjadi penguat klub kami dan sebagai ajang silaturahmi yang melahirkan keakraban dan kekompakan," pungkas Eko

Iklan