Iklan

,

Iklan

Mobil L300 Bermuatan Alat Tower Terguling di JLS, Diduga Sopir Mengantuk

Redaksi
Jumat, 18 November 2022, 09:00 WIB Last Updated 2022-11-18T02:48:27Z
Petugas saat mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Sebuah mobil L300 nopol H 1893 UI yang dikemudikan oleh Dimas Eko Wibowo (31) warga Gebug, Kalisidi, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Lingkas Salatiga, tepatnya diwilayah Kumpulrejo Kecamatan Argomulyo, Jumat (18/11/2022).


Dedy seorang saksi mata saat dikonfirmasi harian7.com dilokasi kejadian mengatakan, mobil L300 warna hitam melaju kencang dari kawasan Semarang menuju ke Solo  tersebut berbelok kanan dan langsung terguling.


 "Kayaknya sopir dalam posisi mengantuk,  beruntung dalam musibah kecelakaan ini tidak terdapat korban jiwa termasuk mobil juga tidak menabrak  kendaraan lain,"katanya.

Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Betty Nugroho saat memberikan keterangan kepada wartawan dilokasi kejadian.


Sementara itu Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Betty Nugroho saat dikonfirmasi dilokasi kejadian mengatakan, diduga kecelakaan terjadi karena sopir dalam posisi mengantuk atau lepas kendali terbukti tidak ada tanda-tanda pengereman dan mobil langsung terbalik.


"Pemeriksaan awal sopir tidak Mampu menguasai laju kendaraan,"katanya.


Sementara itu pantauan harian7.com dilokasi, hingga pukul 08.00 wib  arus lalu lintas yang menuju ke arah Tingkir dan sebaliknya yang melewati kawasan JLS sempat tersendat.


Hal tersebut dikarenakan adanya proses evakuasi yang cukup lama karena menunggu mobil derek.


Mobil L300 sendiri diketahui bermuatan perangkat elektronik Tower milik salah satu PT yang ada di kawasan Solo.(*)

Iklan