Iklan

Iklan

,

Iklan

Polrestabes dan Kodim Semarang Bagikan Sembako Pada Warga Gemah

Redaksi
Jumat, 12 Juni 2020, 13:34 WIB Last Updated 2020-06-12T08:44:38Z

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis saat bagikan sembako pada Warga Gemah (Andi Saputra/harian7.com)

SEMARANG, harian7.com - Polrestabes Semarang bersama Kodim 0733/BS Semarang gelar bakti sosial (baksos) dan bagikan sembako kepada warga, di Kelurahan Gemah, RW XII, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang, Jumat (12/6).

Kegiatan tersebut dalam rangka hari Byangkara yang akan dilaksanakan pada 1 Juli 2020 mendatang dan dihadiri Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis, Kasdim BS/0733 Semarang Letkol Inf Rafiudin  beserta Lurah Gemah.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis mengatakan Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari TNI-Polri dalam rangka bakti sosial.

"Perlu kami sampaikan ini juga dilakukan secara serempak di 16 Kecamatan lainnya. Semuanya kita keluarkan pada hari ini, TNI-Polri, kita hitung ada lebih kurang 3 ton beras, disamping ada indomie kemudian ada minyak dan gula,"ujarnya.

Menurutnya Kegiatan ini akan berkelanjutan apa yang sudah disampaikan oleh pimpinan tertinggi baik TNI-Polri dan akan berusaha terus sampai dengan bener-bener situasi situasional ekonomi ini bisa kembali seperti semula.

"Jadi untuk Minggu ini TNI-Polri memberikan bakti sosial kepada masyarakat sebanyak 3 ton beras. Kita berikan secara door-to-door, kemudian ada yang secara simbolis. Nanti akan dilanjutkan dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas,"tutur Auliansyah

Sementara itu, Salah satu Warga penerima paket sembako, Samsuri menuturkan bahwa bangga dan senang sekali atas perhatian dari Polrestabes maupun Kodim memperhatikan warga yang benar-benar terkena dampak Covid-19.

"Tidak hanya saya saja, semua hampir terdampak dan mayoritas disini buruh juga seperti saya pengamen juga terkena,"ujarnya.

Editor : M.Nur

Iklan