Iklan

Iklan

,

Iklan

Polda Jateng Bagikan 1750 Paket Sembako Untuk Masyarakat Grobogan

Redaksi
Jumat, 26 Juni 2020, 20:05 WIB Last Updated 2020-06-26T14:14:14Z

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi saat menyerahkan bantuan kepada Masyarakat Grobogan 
Penulis: Andi Saputra

GROBOGAN, harian7.com - Dalam rangka menyambut hari Byangkara ke - 74, Polda Jawa Tengah (Jateng) melaksanakan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat, di halaman belakang Polres dan Panti Asuhan Darul Hadlonah Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (26/6).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi dan didampingi Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna serta dihadiri oleh Forkopimda Grobogan.

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi mengatakan kegiatan bakti sosial akan dilaksanakan secara terus menerus kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19.

"Kegiatan ini kita lakukan tidak hanya pada saat hari bhayangkara, bakti sosial ini akan terus dilakukan sampai waktu yang tidak di tentukan dan ada 1750 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat,"ujarnya.

Dia menuturkan bahwa pendistribusian Bantuan paket Sembako dari Polda Jateng akan dilaksanakan oleh Polres dan Polsek jajaran pada warga yang terdampak Covid 19 dan belum mendapat bantuan dari Pemerintah

Menurutnya Dengan Mobil Patroli Polsek Jajaran atau kita sebut Mobil Senyum, Polri akan mendistribusikan door to door kepada warga terdampak Covid 19 yang belum mendapat bantuan dari pemerintah.

"Kami juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih dapat kiranya membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19,"tutur Ahmad Lutfhi.

Iklan