Iklan

Adv

Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas II B Salatiga, Daniel Kristianto Kini Diganti Andri Lesmano

Rabu, 24 Juni 2020, 9:10:00 PM WIB Last Updated 2020-06-24T14:10:30Z
Suasana saat acara pisah sambut.
Laporan: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Rutan Salatiga menggelar acara pisah sambut Kepala Rutan kelas II B Salatiga yang baru Andri Lesmano dengan pejabat lama, Daniel Kristianto di ruang pertemuan Rutan Salatiga pada Rabu (24/7) siang. Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, Priyadi serta para pejabat beberapa instansi di wilayah Kota Salatiga.

Sebelum melaksanakan pendampingan pisah sambut, KaKanwil didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan meninjau blok hunian dan fasilitas pelayanan di Rutan Salatiga. Priyadi mengapresiasi Rutan Salatiga sudah berubah dengan beberapa Inovasi yang ada dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu dalam sambutannya, Priyadi berpesan agar pejabat baru segera dapat menyesuaikam diri serta menjalankan program kerja di lingkungan Rutan Salatiga.

 “Kepada pejabat baru saya sampaikam selamat mengemban tugas dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru. Bagi pejabat lama, saya sampaikan terimakasih dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,” terangnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Salatiga, Muh Haris. Muh Haris juga membacakan sambutan Walikota Yulianto yang tidak bisa hadir lantaran tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

“Mewakili Bapak Walikota, Kami sampaikan selamat kepada Karutan yang baru. Selamat bergabung dengan keluarga besar Kota Salatiga dan selamat bertugas. Untuk Bapak Daniel, selamat menjalankan tugas di lingkungan yang baru, semoga selalu sehat dan sukses,” terang Muh Haris.

Dengan acara pisah sambut ini, secara resmi Andri akan menjalankan tugas sebagai Karutan Salatiga. Sementara Daniel akan bertugas sebagai Karutan Kelas IIB Wonogiri. “ Terimakasih kepada Bapak Daniel atas pengabdiannya selama di Rutan Salatiga. Saya akan melanjutkan program yang sudah dijalankan selama ini. Selamat bertugas di tempat yang baru,” Kata Andri dalam sambutannya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini