Iklan

Adv

Perhatian Dengan Warga Binaannya,Sertu Sumanto Berikan Bantuan Kepada Seorang Janda Pengembala Kambing

Selasa, 09 Juni 2020, 6:50:00 AM WIB Last Updated 2020-06-08T23:54:19Z
Ket: Sertu Sumanto Koramil 02 Musuk/ Kodim 0724 Byl saat memberikan sembako 
Penulis: M Sarman Kabiro Solo Raya

BOYOLALI, harian7.com - Dalam rangka meningkatkan kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kodim 0724/Boyolali, serahkan bantuan kepada Mbah Tugiyem warga Desa Cluntang Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Senin (08//06/2020). Adapun bantuan diserahkan oleh Sertu Sumanto anggota Koramil 02/Musuk.

Seperti informasi dihimpun, Mbah  Tugiyem seorang janda disabilitas tanpa penghasilan tetap dan pekerjaan kesehariannya hanya sebagai mengembala kambing. Melihat kondisi warga binaannya yang hidup dibawah layak, Sertu Sumanto berikan perhatian khusus.

Danramil 02/Musuk Kapten Inf Mustaqim mengatakan,  kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami TNI-AD ditengah wabah virus corona. Kepekaan dan kepedulian Koramil 02/Musuk terhadap dampak wabah Covid-19 ini sangat penting. mengingat banyak masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan akibat Covid-19.

“Secara tidak langsung pandemi virus ini sangatlah berdampak buruk terhadap stabilitas perekonomian masyarakat dan akibatnya sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari," jelas Danramil

Lanjut kata Danramil, "Ini juga sebagai sarana Koramil 02/Musuk untuk memberikan contoh kepada masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki, agar peduli kepada masyarakat yang tidak mampu dan perlu mendapatkan uluran tangan kita semua, terlebih disaat pandemi Covid-19 seperti ini,” Pungkas Danramil.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini