Iklan

Iklan

,

Iklan

Perahu Terbalik Dan Pecah Di Laut Bengawan Donan Cilacap, Satu Orang Meninggal Dunia

Minggu, 21 Juni 2020, 23:54 WIB Last Updated 2020-06-21T16:54:19Z
CILACAP, Harian7.com - Narwan (54) warga Jalan Timah RT 05 RW 01 Kelurahan Karangtalun Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap dilaporkan hanyut dan tenggelam di laut Bengawan Donan saat mancing ikan.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyatakan bahwa kejadian berawal pada Minggu, (21/06/2020) sekitar jam 10.00 WIB korban bersama 3 orang temannya pergi memancing di laut Bengawan Donan (segara anakan Depok) Karangtalun menggunakan perahu dayung.

Awal mereka memancing air laut dalam kondisi normal dan tidak terjadi gangguan pada perahu. Tiba-tiba ada kapal besar (tongkang) parkir dan menimbulkan pusaran air. Kemudian perahu yang dinaiki 4 orang tersebut terbalik dan pecah.

Peristiwa yang terjadi di Area Semen SBI Kelurahan Karangtalun diketahui sekitar pukul 15.00 WIB. Keempat pemancing tercebur kelaut, tiga orang selamat dan satu orang meninggal dunia.

Adapun korban selamat yakni Nurohman (31) dan Agus Susanto (37) keduanya warga Jalan Timah RT 05 RW 01 Kelurahan Karangtalun, Cilacap serta Hensro Nurcahyo (29) warga Jalan Pakis RT 02 RW 09 Kelurahan Karangtalun, Cilacap.

Selanjutnya korban dibawa kedaratan ke TPI oleh ketiga temannya, dan melaporkan kejadian tersebut. Mendapat laporan tersebut, Lurah Karangtalun, Babinsa, Babinkamtibmas dan Kasi Trantib Kelurahan Karangtalun mendatangi TKP, dan mengidentifikasi korban, baik yang Selamat maupun yang meninggal Dunia, kemudian membawa Korban yang meninggal dunia untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Rus)

Iklan