Iklan

Iklan

,

Iklan

Partai Demokrat Resmi Dukung Hendi - Ita di Pilwakot Semarang 2020

Redaksi
Selasa, 23 Juni 2020, 20:53 WIB Last Updated 2020-06-23T13:58:28Z

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat  menyerahkan surat keputusan untuk mendukung Hendi - Ita di Pilwakot Kota Semarang 

SEMARANG, harian7.com - Partai Demokrat resmi memberikan dukungan kepada calon Walikota dan Wakilwali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita G Rahayu untuk menjadi calon tunggal di Pilwakot Semarang 2020. 

Empat partai politik telah mengeluarkan rekomendasi untuk mendukung pasangan tersebut yaitu PDI Perjuangan, Partai Golkar, PSI dan Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang Wahyoe Liluk Winarto mengatakan pasangan Hendi-Ita secara resmi sudah mendapatkan surat keputusan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yodhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat Jalan Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 22 Juni 2020.

"Pasangan Hendi-Ita telah selesai melaksanakan wawancara dan bertemu ketum AHY langsung dan rekomendasi sudah resmi keluar, ujarnya, Selasa (23/6).

Menurutnya, Partai Demokrat akan mendukung pasangan Calon Wali Kota Semarang Hendi-Ita berdasarkan dari kinerja selama ini.

Dia menuturkan pasangan Hendi-Ita setidaknya sudah mengantongi 30 persen suara partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kota Semarang. 
Informasi yang didapat beberapa partai politik lain juga siap mengeluarkan rekomendasi yang sama. 

Dia menambahkan Partai Demokrat sudah memberikan surat rekomendasi, Keduanya dianggap telah berhasil memimpin Semarang karena prestasi selama memimpin baik dan bersih. 

"Kami berharap program kerjanya bisa dilanjutkan untuk kemajuan Kota Semarang,"tutur Liluk

Iklan