Iklan

Iklan

,

Tag Populer

Label

Kategori

Politics
Lihat Semua

Baca Juga

Technology
Lihat Semua

Fashion
Lihat Semua

Sports
Lihat Semua

Entertainment
Lihat Semua

Sport

Tekno

Berita Utama

Populer Tahun ini

Photos
Lihat Semua

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Channels TV
Lihat Semua

Kategori Berita

Headline

Notification

Iklan

Last Year

Last Week

Last Month

Iklan

Kasus Terpapar Covid 19 Terus Meningkat, Dua Wilayah di Salatiga Diberlakukan Pengetatan Wilayah Serta Digelontorkan Vitamin C

Redaksi
Rabu, 17 Juni 2020, 20:11 WIB Last Updated 2020-06-17T13:24:20Z
Foto: Istimewa
Laporan: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Terus meningkatknya kasus terpapar Covid 19, dua wilayah di Kota Salatiga yakni Blondo Celong dan Cempaka mendapat perhatian khusus. Didua daerah tersebut, diberlakukan pengetatan wilayah dan digelontorkan bantuan Vitamin C oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kota Salatiga, Rabu (17/6/2020).

Adapun bantuan tersebut diserahkan, berdasarkan hasil rapat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Salatiga.

Kepala Dinsos Kota Salatiga Roch Hadi kepada wartawan mengatakan, ketentuan hasil rapat dari Gugas Salatiga diberlakukan pengetatan wilayah.

"Dua titik diberlakukan pengetatan wilayah yakni  Blondocelong dan Cempaka. Dua titik ini, total bantuan yang kita diserahkan 262 paket dalam bentuk sembako diantaranya vitamin C, sayuran, telor 1 kilogram. Total terdapat 9 item,"kata Roch Hadi.

Diungkapkannya, pasca peningkatan jumlah pasien positif Covid-19 sejak Selasa (16/6) kemarin dua wilayah di Kota Hati Beriman, Blondocelong dan Cempaka dilakukan pengetatan wilayah.

"Sejalan dengan pengetatan wilayah pemerintah harus hadir. Dua wilayah ini dikawal ketat tim gabungan. Sejauh ini bantuan sudah terealisasikan," tandasnya.

Sebelumnya, seperti tercatat oleh Dinas Kesehatan Kota Salatiga, terdapat peningkatan jumlah pasien positif Covid-19 di Salatiga. Tercatat pada hari Selasa (16/7) saja, terdapat 13 penambahan positif Covid-19. Dua diantaranya adalah balita.(*)

Iklan