Iklan

Adv

Kapolres Semarang Resmikan Gedung TK Kemala Bhayangkari Ungaran

Kamis, 11 Juni 2020, 12:52:00 PM WIB Last Updated 2020-06-11T06:36:45Z
UNGARAN,harian7.com - Kapolres Semarang Resmikan Gedung Taman Kanak-kanak(TK) Kemala Bhayangkari Ungaran, Rabu(10/6/2020).

Adapun yang hadir Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, Waka Polres Semarang KOMPOL Hari Sutanto, Pimpinan Cabang BRI Cabang Ungaran Setyo Utomo, PJU Polres Semarang, Kapolsek Ungaran KOMPOL Kuwat Slamet, dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari selaku pengurus TK Kemala Bhayangkari Luluk Hari Sutanto serta Kepala TK Kemala Bhayangkari Sofiatun.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan,bangunan dua lokal gedung TK Kemala Bhayangkari ini merupakan bantuan program CSR BRI Cabang Ungaran. Dan, untuk bangunan atau gedung TK yang lama akan kita gunakan untuk arena permainan anak-anak," kata AKBP Gatot Hendro Hartono.

"Harapannya, dengan jalinan kerjasama dengan BRI ini, maka gedung TK Kemala Bhayangkari Ungaran ini, ke depan benar-benar bermanfaat dalam rangka mendidik anak-anak, " jelasnya.

Sementara, Setyo Utomo, Pimpinan Cabang BRI Ungaran menyatakan, " bahwa bangunan dua lokal untuk TK Kemala Bhayangkari ini merupakan program CSR. Apa yang diberikan ini merupakan jalinan hubungan kerjasama yang selama ini telah terbina antara BRI dengan Polres Semarang, " katanya.

"Kami berharap bangunan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam mendidik anak-anak menjadi genarasi yang berguna. Selain itu, dengan CSR ini maka akan lebih mempererat jalinan kerjasama antara Polres Semarang dengan BRI Cabang Ungaran," tandasnya.

Peresmian ini secara simbolis diawali dengan penyerahan kunci gedung TK dilanjutkan dengan pengguntingan pita. Kemudian Kapolres Semarang beserta tamu undangan meninjau bangunan, yang dilanjut dengan ramah tamah.(Arie B)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini