Iklan

Adv

Hangatnya Sebuah Kebersamaan, Warga dan Anggota Koramil 01/Purbalingga Gotong Royong Bangun Pos Kemanan

Minggu, 07 Juni 2020, 6/07/2020 10:09:00 PM WIB Last Updated 2020-06-07T15:09:03Z
Warga dan anggota TNI saat bergotong royong membangun pos pengamanan.
Laporan: Iwan Setiawan - Kontributor Purbalingga

PURBALINGGA,harian7.com - Puluhan warga Perumahan Griya Abdi Kencana bersama bersama anggota Koramil 01/Purbalingga, Bhabinkamtibmas dan perangkat Kelurahan Purbalingga Wetan, gotong royong membangun Pos Keamanan di jalan utama masuk Perumahan Griya Abdi Kencana Kelurahan Purbalingga Wetan Kecamatan Purbalingga, (7/6/2020).

Adapun tujuan pembangunan pos pengamanan ini dengan maksud untuk  memperkuat pengamanan di wilayah perumahan khususnya. Seperti diungkapkan Serma Agus Juwahir selaku Babinsa Purbalingga Wetan bahwa Pos keamanan dibangun bertujuan untuk memberikan rasa aman warga.

"Dengan adanya Pos Keamanan tentunya kita berharap lingkungan terjaga keamanannya mengantisipasi berbagai kemungkinan yang dapat terjadi di wilayah,"katanya.

Ungkapan senada juga di sampaikan, BrigadirTeguh Riyanto yang juga warga Perumahan setempat. Dirinya mengungkapkan, sebagai koordinator kegiatan pembangunan Pos Keamanan, bahwa sebuah kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat.

"Dengan bergotong royong, masyarakat dapat bekerja secara bersama-sama untuk membantu orang lain atau untuk membangun fasilitas yang dapat dimanfaatkan bersama, hal ini sekaligus membuktikan bahwa di Perumahan Griya Abdi Kencana masih ada budaya gotong royong,"pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini