Iklan

Iklan

,

Iklan

 


 


 


Kapolsek Pabelan Berganti, Ada Apa di Balik Mutasi Ini?

Admin: Shodiq
Rabu, 10 Juli 2024, 6:26:00 PM WIB Last Updated 2024-07-10T11:28:23Z


Laporan : Bang Harju


Dok. Istimewa|Sihum Ressmg


UNGARAN|HARIAN7.COM - Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pabelan pada Rabu, 10 Juli 2024, di Mapolres Semarang. Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Fandy Setiawan SH. SIK. MH., pejabat utama, kapolsek jajaran, dan personel Polres Semarang, serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Semarang beserta pengurus.


Pergantian pimpinan ini menyerahkan jabatan dari AKP Aris Munadi SH. MH., kepada AKP Riyadi. AKP Aris Munadi akan bertugas di Polres Salatiga, sementara AKP Riyadi sebelumnya bertugas di Polres Tegal.


"Dalam nama instansi dan pribadi, kami mengucapkan terima kasih kepada AKP Aris atas dedikasinya selama 1 tahun 5 bulan menjabat sebagai Kapolsek Pabelan. Semoga di tempat tugas yang baru, beliau mendapatkan banyak berkah dan pengalaman baru," ungkap Kapolres dalam sambutannya.


Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKP Riyadi dan berharap agar pejabat baru ini dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik serta memberikan berkah bagi keluarga dan lingkungan tugasnya.


"Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar di tubuh Polri, ini adalah kebijakan pimpinan untuk pengembangan karier dan peningkatan fungsi kepolisian di masyarakat. Semoga kita semua bisa menjadi Bhayangkara yang diandalkan oleh masyarakat dan institusi Polri," tutup AKBP Oka.


Setelah upacara sertijab, AKP Aris dan AKP Riyadi, bersama istri masing-masing, menerima ucapan selamat dari Kapolres dan Wakapolres.(*) 

Iklan