Iklan

Iklan

,

Iklan

 


 


 


Kecelakaan Kembali Terjadi di JLS, Seorang Pelajar Tewas

Redaksi
Selasa, 18 Juni 2024, 11:00:00 PM WIB Last Updated 2024-06-18T16:00:29Z



Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM  - Kejadian tragis mengejutkan warga Salatiga pada Selasa malam (18/6/2024) sekitar pukul 19.30 WIB. Bayu Setyo Aji, seorang pelajar berusia 17 tahun asal Desa Jatisari RT 02 RW 01 Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, kehilangan nyawanya setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya dekat jalur penyelamat di Kelurahan Kecandran, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga.


Peristiwa naas tersebut terjadi saat Bayu mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi G 4914 YL. 


Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Suci Anggraini, kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah Cebongan menuju Blotongan.


"Korban diduga mengalami kelelahan sehingga kehilangan konsentrasi. Akibatnya, sepeda motor yang dikendarainya oleng dan menabrak median jalan serta patok pembatas," ungkap AKP Suci.


Akibat kecelakaan tersebut, Bayu mengalami luka serius pada bagian kepala dan dagu, yang menyebabkan fraktur. Dalam kondisi tidak sadar, ia segera dilarikan ke RSUD Kota Salatiga untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun, nyawanya tidak tertolong dan ia meninggal dunia.

Iklan