Iklan

Iklan

,

Iklan

 


 


 


Deklarasi Relawan Adik'e Mas Dar di Salatiga, Dorong Sudaryono Menuju Kursi Gubernur Jateng

Redaksi
Minggu, 16 Juni 2024, 6:13:00 PM WIB Last Updated 2024-06-16T11:15:48Z



Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM - Minggu sore, 16 Juni 2024, menjadi momen penting bagi pendukung Sudaryono di Kota Salatiga. Deklarasi Relawan Adik'e Mas Dar dan pengukuhan pengurus berlangsung meriah di Jalan Ngablak, Pulutan RT 05 RW 05 Kecamatan Sidorejo. 


Acara ini menjadi ajang pernyataan kesiapan mereka dalam memenangkan Sudaryono sebagai Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024.


Deklarasi ini dihadiri oleh Koordinator Relawan se-Jawa Tengah, Wawan Pramono, bersama Ketua Relawan Adik'e Mas Dar Salatiga, Dedi, serta pengurus relawan lainnya. Wawan Pramono menegaskan bahwa tujuan utama dari deklarasi dan pengukuhan ini adalah untuk memperkuat dukungan terhadap Sudaryono.


"Kepengurusan relawan sudah terbentuk mulai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan. Langkah selanjutnya adalah memperluas gerakan hingga ke tingkat desa dan RT," ujar Wawan saat dikonfirmasi harian7.com usai acara.


Menurut Wawan, Partai Gerindra menjadi pengusung utama Sudaryono karena beliau menjabat sebagai Ketua DPD. Namun, mengenai koalisi partai, mereka masih menunggu arahan dari Prabowo Subianto. 


"Pak Prabowo sudah memerintahkan Mas Daryono untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah," tambahnya dengan tegas.


Wawan juga mengungkapkan bahwa hasil survei terbaru menempatkan Sudaryono di posisi teratas. "Kami akan terus meningkatkan dukungan dan menargetkan 3 ribu deklarasi dari berbagai elemen masyarakat dan relawan dalam bulan ini. Saat ini, kami memiliki 35 kelompok relawan di seluruh Jawa Tengah dan semuanya akan bergerak maksimal," jelasnya.


Deklarasi ini menunjukkan semangat dan optimisme para relawan Adik'e Mas Dar dalam memenangkan Sudaryono pada Pilkada 2024. Dengan struktur kepengurusan yang solid dan dukungan dari berbagai pihak, mereka yakin dapat mencapai tujuan mereka.(*)

Iklan