Iklan

Iklan

,

Iklan

Tanpa Ada Kepentingan Pribadi, Serda TNI (Purn.) Hartono Sediakan Posko dan Fasilitasi Kebutuhan Relawan Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Minggu, 31 Desember 2023, 07:30 WIB Last Updated 2023-12-31T00:34:01Z
Posko milik Serda TNI (Purn.) Hartono yang disediakan untuk para relawan pemenangan Prabowo -Gibran.

MAGELANG | HARIAN7.COM - Tim relawan maupun simpatisan pemenangan Capres-cawapres Nomer urut 2 (Dua) Prabowo - Gibran di Kabupaten Magelang terus berupaya mengangkat elektabilitas dengan berbagai cara, Salah satunya yaitu membuat Pos Komando atau Pos Kordinasi (Posko). Hal inilah yang juga dilakukan oleh Serda TNI (Purn.) Hartono asal Dusun Karanganyar, Desa Banyubiru, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.


Walau tempatnya berada di tengah-tengah persawahan dan dari luar tampak sederhana, namun tempat ini sangat cocok untuk melakukan kordinasi dan sosialisasi serta pertemuan yang sering diadakan bagi para relawan karena didukung berbagai fasilitas.


Menurutnya, Dirinya membuat posko dan melengkapi semua sarana prasarana semata-mata hanya untuk menunjang kegiatan para relawan agar lebih mudah dalam melakukan pertemuan atau kordinasi.


"Secara pribadi saya dan keluarga tidak punya kepentingan. Saya bukan caleg, bukan tim sukses ataupun pengurus partai. Hal ini saya lakukan semata-mata hanya untuk kemenangan bapak Prabowo Subianto pada Pilpres tahun 2024 mendatang," terangnya pada, Sabtu (30/12/2024).


Pencapresan beliau bapak Prabowo Subianto yang berpasangan dengan mas Gibran Rakabuming Raka perlu dukungan dari segenap lapisan masyarakat utamanya relawan hingga elit politik serta adanya fasilitas berupa posko seperti ini, hal ini demi kelancaran pergerakan para relawan maupun tim sukses, imbuhnya. 

Salah satu ruangan ketika dipergunakan untuk pertemuan.

Tidak sebatas menyediakan posko, Serda (Purn.) Hartono ini juga memfasilitasi kebutuhan relawan yang datang berkumpul setiap hari maupun ketika tempat ini dibuat acara pertemuan. Semua biaya yang dikeluarkan murni dari kantong pribadinya.


Sementara menurut Marsono, salah satu relawan asal Srumbung mengatakan, Dengan adanya posko ini sangat membantu dan memudahkan para relawan maupun simpatisan untuk saling berkomunikasi.


"Kami jadi merasa lebih bersemangat menjadi relawan pemenangan Capres-Cawapres nomer urut 2 yaitu bapak Prabowo Subianto yang berpasangan dengan mas Gibran Rakabuming Raka. Dengan adanya posko ini," ujarnya penuh semangat.


Setiap hari, baik siang maupun malam posko ini selalu ramai oleh para relawan serta simpatisan yang berkumpul untuk konsolidasi sambil menikmati kopi dan snack serta musik yang kesemuanya disediakan secara sukarela oleh pak Hartono sekeluarga, tandasnya.



Iklan