Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Tidak Lagi Kelola Stadion Citarum, Ini Lapangan yang Digunakan PSIS

Redaksi
Sabtu, 03 Juni 2023, 16:16 WIB Last Updated 2023-06-03T12:25:40Z
Pemain PSIS saat latihan di stadion citarum Semarang. 


SEMARANG | HARIAN7.COM - Manajemen PSIS Semarang mulai Jumat (2/6) sudah tidak lagi mengelola Stadion Citarum, Kota Semarang baik lapangan mau pun fasilitas pendukungnya seperti kantor dan ruko.


Pengelolaan Stadion Citarum yang dimiliki Pemerintah Kota Semarang berpindah tangan ke pihak swasta lainnya semenjak Rabu (24/5).



“Per hari ini, PSIS sudah tidak mengelola Stadion Citarum baik untuk latihan mau pun aset lainnya. Kami akan pindah seperti kantor juga akan pindah, kemudian lapangan juga,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi.


“Untuk senior, kami akan latihan di lapangan-lapangan lainnya di Semarang dan sekitarnya seperti Lapangan Wisesa PSIS Training Ground, Lapangan Mardie Soenarto, Lapangan Balasuga, Stadion Kebondalem Kendal dan lain-lainnya,” jelasnya. 


Tak hanya itu, lanjutnya, untuk pembinaan PSIS juga tetap akan menggenjot pembinaan dengan memanfaatkan Lapangan Wisesa PSIS Training Ground.


“Untuk PSIS Development, kami rencana akan memaksimalkan Wisesa. Di situ kami akan bangun asrama untuk anak-anak PSIS Development kemudian ada boarding school juga. Mohon doanya supaya kami segera merealisasikan hal tersebut,” tutur yoyok sukawi. (Andi Saputra) 

Iklan