Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati Hari Jadi Ke 176 Boyolali Dimeriahkan Dengan Pentas Seni dan Budaya, Begini Jelasnya?

Redaksi
Jumat, 09 Juni 2023, 22:11 WIB Last Updated 2023-06-09T15:11:35Z


BOYOLALI | HARIAN7.COM – Pentas seni dan budaya dalam rangka Hari Jadi Ke-176 Kabupaten Boyolali yang digelar di halaman kantor Kecamatan Kemusu berlangsung meriah. Sedari siang hingga sore, terdapat hiburan yang diiisi pentas seni reog, sedangkan di malam hari dilanjutkan hiburan musik campur sari oleh Paguyuban Musisi Boyolali Utara (Pamulira).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang turut hadir mengucapkan terima kasih dan rasa syukur. Hal tersebut diutarakan orang nomor satu di Kabupaten Boyolali ini, karena di usia Ke-176 Kabupaten Boyolali telah banyak menorehkan prestasi dan penghargaan dari berbagai bidang.


“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boyolali. Dengan kebersamaan yang kita lakukan ini ternyata dapat mewujudkan langkah pembangunan yang semakin baik,” kata Bupati Said.


Senada, Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Marsono mengungkapkan bahwa keberhasilan pembangunan terutama pembangunan infrastruktur di Kabupaten Boyolali dapat tercapai karena dari belanja modal yang berasal dari APBD Kabupaten Boyolali Tahun Anggaran 2023 sebesar Rp 560 Miliar, ada Rp 220 Miliar yang dipakai untuk pembangunan infrastruktur di Kota Susu ini, terbesar se-Indonesia.


“Semua dapat berjalan seperti ini karena dukungan dari semua masyarakat, pemerintah desa, pemerintah kecamatan se kabupaten boyolali. Bagusnya Kabupaten Boyolali tercipta dari bagus dan rukunnya masyarakat tingkat desa se kabupaten boyolali. Tolong dijaga,” harap Marsono.


Sehingga, pihaknya meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan agar dapat tercipta suasana yang kondusif. (Tin/Humas)

Iklan