Iklan

Iklan

,

Iklan

Jasad Bayi Laki - Laki Ditemukan Tewas di Sungai Citarum Semarang

Jumat, 09 Juni 2023, 20:44 WIB Last Updated 2023-06-09T13:44:27Z

 

Jasad mayat laki-laki ditemukan tewas, di bawah jembatan sungai Citarum Semarang, Jumat (9/6/2023). 

SEMARANG | HARIAN7.COM - Warga Tambak Dalam Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari, dikejutkan dengan penemuan jasad bayi, yang mengambang di aliran Sungai Banjir Kanal Timur, tepatnya di bawah Jembatan Citarum, Semarang, Jumat (9/6) sore.


Penemuan jasad bayi, Hasan mengatakan, Saat ditemukan kondisi mayat bayi dalam kondisi telungkup terbungkus kain dan mulai membusuk.


"Saya saat sedang bermain dengan teman-teman di dekat lokasi kejadian sekira pukul 13.00 WIB dan Awalnya warga mengira mayat bayi tersebut merupakan boneka yang mengambang di aliran sungai," ujarnya. 


Mengetahui kejadian tersebut, lanjutnya, kemudian pulang kerumah dan melaporkan ke RT setempat dan ditindak lanjuti ke pihak Kepolisian.


Sementara itu, Ipda Dimas Prawira Panit Resmob Polrestabes Semarang menuturkan, Dari hasil penyelidikan polisi diketahui jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki laki dan diperkirakan baru dilahirkan.


"Jenis kelamin laki laki dilihat dari kondisi bayi masih ada ari ari diperkirakan baru di lahirkan," jelasnya. 


Dia menambahkan, Saat di temukan kondisi jasad bayi laki laki tersebut dalam kondisi terbungkus kain tempat tidur. Selain melakukan olah tempat kejadian, Polisi juga memintai keterangan sejumah saksi .


"Diduga jasad bayi malang tersebut sengaja di buang oleh orang tuanya. Petugas kemudian membawa jasad bayi tersebut ke Rumah Sakit Dr Kariyadi Semarang untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan," pungkasnya. (Andi Saputra) 

Iklan