Iklan

Iklan

,

Iklan

Raih Medali Emas di Sea Games Kamboja, Pesepakbola Rio Fahmi Pulkam Ke Banjarnegara

 Admin : Iwan Setiawan
Sabtu, 20 Mei 2023, 16:33 WIB Last Updated 2023-05-20T09:37:22Z

 

Rio Fahmi ketua berfoto bersama Anggota DPRRI Lasmi Indaryani dan Ketua Askab PSSI Banjarnegara, I Putu Doddy


Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com - Rio Fahmi salah satu punggawa Timnas Indonesia U-22 pulang Kampung ke Banjarnegara usai meraih medali emas di cabor Sepakbola ajang Sea Games 2023 di Kamboja.


Kepulangan Rio Fahmi dijemput di setasiun Purwokerto pada Sabtu (20/5/2023) disambut oleh Lasmi Indaryani Anggota DPRRI Fraksi Partai Demokrat bersama unsur Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, Nurohman Ahong, Ketua Koni Banjarnegara, Ketua Askab PSSI Banjarnegara, I Putu Doddy dan keluarga MAN 2 Banjarnegara.


Nurohman Ahong mengatakan, Koni Banjarnegara mewakili Pemerintah daerah menyambut pahlawan olahraga Cabor sepak bola atas nama Rio fahmi yang telah meraih medali emas pada sea games 2023 Kamboja.

Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong ketika menjemput Rio Fahmi di setasiun Purwokerto


"Tentunya Pemerintah Kabupaten Banjarnegara sangat bangga dan gembira salah satu pemudanya ikut menyumbang medali emas dicabang yang paling bergengsi yakni sepak bola, maka harus kita apresiasi sebesar besarnya kepada Ananda Rio fahmi," ujar Ahong.


Sementara Lasmi Indaryani mengaku sangat bangga karena salah satu putra terbaik Kabupaten Banjarnegara berhasil menyumbangkan medali emas bersama Timnas Indonesia U-22.


"Pastinya bangga satu lagi putra daerah Banjarnegara bisa bergabung dalam Timnas Indonesia dan meraih medali Emas Sea Games 2023," katanya kepada Harian7.com.


"Harapan dari pribadi saya semenjak 2018 akhir setelah kasus Mafia Bola yang lalu,  untuk sepak bola Banjarnegara lebih fokus untuk pembibitan atlet-atlet lokal dari putra daerah kabupaten Banjarnegara," imbuhnya.


"Karena pengalaman saya saat menjadi manajer Persibara yang lalu , masih harus mengambil pemain2 luar daerah .Harapan ke depan semoga lebih banyak lagi rio rio lainnya dari Banjarnegara," pungkasnya.***



















Iklan