Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Generasi Pancasila Apresiasi Kementerian Pertahanan RI, Begini Jelasnya?

Redaksi
Rabu, 29 Maret 2023, 00:13 WIB Last Updated 2023-03-28T17:13:07Z


JAKARTA | HARIAN7.COM  - Pelaksanaan Audiensi antara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI) dengan penggerak nasional Generasi Pancasila berjalan dengan baik dengan sambutan keramahan Kemenhan RI, Rabu (28/3/2023).


Dalam pelaksanaan giat tersebut penggerak Nasional Generasi Pancasila sampaikan apresiasi yang mendalam atas respon positif  dan sambutan hangat dari Kemenhan RI, Hal tersebut diungkapkan Raden Samsul Arifin Koordinator Penggerak Nasional Generasi Pancasila yang juga biasa disapa Mas Raden.


"Atas nama keluarga besar Penggerak Nasional Generasi Pancasila saya sampaikan banyak terimakasih yang mendalam kepada Kementerian Pertahanan RI yang telah menyambut baik dan merespon positif kehadiran kami diKemenhan RI,"ungkap pria yang lahir dikota Kelahiran Menteri Sekretaris Negara Pratikno itu.


Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang diwakilkan secara langsung kepada  Brigjend TNI Edwin Adrian Sumantha Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Pertahanan beserta Jajarannya dan diikuti juga perwakilan dari Bidang Bela Negara Kemenhan RI.


Disamping itu Mas Raden juga menambahkan bahwa kunjungannya kali ini dalam rangka saling menindak lanjuti Undangan Audiensi yang dikirimkan Sekretariat Jenderal Kemhan RI Biro Humas. 


"Hadirnya kami pada acara kali ini dalam rangka menindaklanjuti surat yang kami kirimkan dan juga menindak lanjuti Undangan Audiensi dari Kemenhan RI, untuk melakukan penjajakan kerjasama sebagai wujud sinergitas antara Generasi Pancasila dengan Kementerian Pertahanan RI,"imbuhnya.


Disisi akhir pria yang juga aktif sebagai Jurnalis di Provinsi Jawa Tengah itu berharap dari hasil audiensi dan diskusi bersama Kemenhan RI kali ini bisa membawa dampak positif untuk menyemai kembali Jati Diri Bangsa Indonesia dikalangan milenial terkhusus generasi Z.


"Kami berharap kedepannya kita bisa bekerjasama dengan baik bersama Kemenhan RI untuk membangun karakter Jati Diri Bangsa Indonesia dikalangan millenial khususnya generasi Z sebagai penerus perjuangan bangsa dan bisa mencetak kader terbaik Guna mengantarkan Indonesia menuju masa keemasan dengan spirit perjuangan yang berlandas pada nilai-nilai Pancasila,"tutupnya.


Dari sisi Penggerak Nasional Generasi Pancasila hadir secara langsung Raden Samsul Arifin Ketua atau Koordinator Penggerak Nasional Generasi Pancasila, Rico Tomama Wakil Koordinator I Penggerak Nasional Generasi Pancasila bidang Program dan perumusan kebijakan, Wulan RN Wakil Ketua II Bidang organisasi dan Agus Subagyo mantan wakil Bupati Wonosobo yang juga Pengasuh Generasi Pancasila.(Bang Nur/red).

Iklan