Iklan

Iklan

,

Iklan

Tahun 2023, Karutan Salatiga Targetkan Pemenuhan Tarja

Redaksi
Senin, 06 Februari 2023, 15:58 WIB Last Updated 2023-02-06T08:58:59Z


Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM  - Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Salatiga, Andri Lesmano targetkan pemenuhan target kinerja (Tarja) serta pemenuhan data dukung program pembangunan zona integritas. Hal itu ia ungkapkan saat memimpin apel pagi di rutan setempat.


Andri juga mengingatkan  kepada seluruh jajaran untuk fokus dalam berkinerja sesuai dengan tarja yang sudah ditetapkan. 


"Fokus dalam pemenuhan tarja 2023, saling mendukung terus berkolaborasi dan bersinergi untuk pemenuhan tarja ditahun ini,"katanya, Senin (06/02/2023).


Ia juga menekankan kepada jajaran dan tim pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk melengkapi pemenuhan data dukung.


"Pastikan data dukung telah terpenuhi dan saling aktif bekerjasama dengan baik untuk mewujudkan Rutan Salatiga ini benar-benar WBK," ucapnya.


Diakhir arahan Andri tidak lupa ingatkan jajaran terus menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan layanan terbaik baik untuk warga binaan maupun masyarakat.


Andri juga menegaskan agar menjauhi narkoba, jangan sampai ada petugas yang bermain dengan narkoba.


"Terus jaga kondisi keamanan Rutan, tingkatkan pelayanan serta jauhi narkoba, jangan sampai bermain dengan narkoba, sanksi berat pasti menanti," pungkasnya.

Iklan