Iklan

Iklan

,

Iklan

Sejumlah Costumer The Ariston Di Temanggung Kecewa, Owner Tidak Memberikan Jawaban Pasti

Admin : Ady Prasetyo
Jumat, 03 Februari 2023, 17:38 WIB Last Updated 2023-02-03T10:38:17Z

Penulis : Ratmaningsih *

             Kontributor | Temanggung

Para costumer perumahan Ariston View dan The Ariston Premium ketika menghadiri undangan dari pihak developer.

TEMANGGUNG | HARIAN7.COM - Kurang lebih lima puluh orang pembeli (costumer) di perumahan Ariston View dan The Ariston Premium menghadiri undangan dari pihak developer di Restauran Jambu Klutuk, Parakan, Temanggung, Jumat (3/2/2023).


Seperti yang masyarakat ketahui The Ariston, pengembang perumahan belum lama ini menyatakan mempailitkan diri sehingga menjadi pertanyaan pembeli yang hingga saat ini belum bisa menempati rumah mereka. Karena hal tersebut para costumer berharap dengan adanya pertemuan kali ini akan ada solusi.


Heru Lukito, koordinator dari para costumer menyampaikan bahwa dirinya selaku pembeli merasa kecewa karena sebagian besar sudah melunasi pembayaran akan tetapi rumah belum bisa ditempati dan hanya janji-janji yang didapatkan dari pihak developer selama ini. 


"Bahkan kami dengar belum lama ini pihak The Ariston mempailitkan diri, Bahkan akan ada proses lelang Februari ini," ujarnya.


Ketika terjadi pelelangan hak kami akan hilang, kami dapat apa, hari ini kami ingin mendengarkan apa jawaban dari  Bapak Haris selaku pemilik, namun jawaban tidak sesuai yang kami inginkan karena tidak adanya kejelasan, imbuhnya.


" Hanya permintaan maaf dan meminta waktu untuk menyelesaikan masalah tersebut, bukan itu yang kami inginkan, kami ingin masalah ini segera terselesaikan dan tidak berlarut-larut, akan tetapi hanya minta waktu untuk menyelesaikan." jelas Heru.


Sementara itu Abdul Haris Habibi selaku pemilik The Ariston menyampaikan bahwa pertemuan dengan costumer berjalan dengan baik dan lancar untuk menyelesaikan hak mereka mencari solusi menyelesaikan hak-hak costumer.


" Mohon doa restu agar permasalahan ini bisa segera selesai," pungkas Haris.


Pertemuan kali ini dinilai tidak ada titik temu oleh costumer karena tidak ada pernyataan kapan masalah ini akan di selesaikan. (*)




Iklan