Iklan

Iklan

,

Iklan

Diduga Teracuni, 3 Orang Dalam Satu Keluarga Meninggal Dunia

Admin : Ady Prasetyo
Senin, 28 November 2022, 17:25 WIB Last Updated 2022-11-28T13:49:10Z
Suasana olah Tempat Kejadian Perkara yang dipimpin langsung oleh Plt. Kapolresta Magelang. 

MAGELANG, harian7.com - Diduga telah teracuni, 3 (Tiga) orang dalam satu keluarga yang merupakan pasangan suami istri dan anak perempuanya ditemukan meninggal dunia oleh anak dan pembantu rumahtangganya pada, Senin (28/11/2022 sekira pukul 07.30 Wib di kamar mandi rumahnya Jl. Sudiro Dusun Prajenan Baru RT/RW. 10/01, Desa/Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang. 


Adapun Identitas korban 1. Abbas Ashar, (58), 2. Heri Riyani, (54), 3. Dhea Chaerunnisa, (24) (anak pertama). Hal itu disampaikan langsung oleh Plt. Kapolresta Magelang AKBP Mochamad Sajarod Zakun, SH. S.IK. ketika memimpin langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 


"Yang meninggal tersebut ada 3 orang yang masih dalam satu keluarga. Berawal dari olah TKP tersebut dan penyelidikan bahwasanya pada saat ini juga kita sudah bisa menentukan siapa pelaku dan bagaimana caranya," Ungkap Kapolresta. 

Plt. Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, SH. S.IK ketika memberikan keterangan kepada awak media di lokasi kejadian. 

Saat ini korban meninggal masih dilakukan visum serta otopsi dan kita masih menunggu hasilnya, namun dugaan awal korban meninggal karena keracunan. zat kimianya apa nanti kita masih dalami, imbuhnya. 


Saat ini, pihak kepolisian Polresta Magelang telah mengamankan DDS, (22) anak kandung korban (nomor 2) yang diduga telah melakukan pembunuhan dengan memberikan racun tersebut. 


"Selain itu kami juga telah mengamankan barang bukti berupa gelas yang setiap paginya rutinitas dipergunakan dari pihak keluarga itu sudah disiapkan minuman air hangat seperti teh dan sendok yang digunakan untuk mengaduk dan menyampur diduga sebagai racun tersebut, untuk racunnya masih kita dalami karena yang bersangkutan membeli secara online," Tandas Sajarod. (*)


 

Iklan