Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Granat Banjarnegara Sambangi SMPN 1 Purwareja Klampok, Neo: Nantinya Sasaran Ibu PKK dan Karangtaruna

 Admin : Iwan Setiawan
Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:08 WIB Last Updated 2022-10-01T11:11:45Z


Istimewa

Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com - 50 siswa SMPN 1 Purwareja Klampok kali ini kedatangan tamu istimewa dari DPC Granat Kabupaten Banjarnegara dalam rangka penyuluhan dan edukasi tentang bahaya narkoba serta kenakalan remaja, bertempat di aula setempat, Sabtu (01/10/2022) pagi.



50 siswa SMPN 1 Purwareja Klampok tampak antusias mengikuti jalanya kegiatan penyuluhan dan edukasi tantang bahaya narkoba serta kenakalan remaja tersebut.


Hadir Sekertaris, Heri Purwanto, Wisnu Neo Candra, investigasi, Humas DPC Granat Banjarnegara, Heri Martanto dan  Hari Teguh Wibowo, Kepala Sekolah SMPN 1 Purwareja Klampok.



Wisnu Neo Candra atau lebih akrab di panggil Neo mengatakan, sosialisasi penyuluhan dan edukasi tentang bahaya narkoba mengambil tema menuju Indonesia bersih dari narkoba (Bersinar) dengan sasaran siswa SMP dan SMA di Kabupaten Banjarnegara.




"Nantinya bukan hanya kepada para siswa SMP dan SMA saja yang akan kita berikan sosialisasi terhadap bahaya narkoba, dalam waktu dekat sasaran kita adalah karangtaruna dan ibu PKK," jelasnya.




Ditempat sama Muhamad Zidan Rafif salah satu siswa SMPN 1 mengatakan, dengan adanya tamu istimewa dari DPC Granat Banjarnegara dirinya menjadi paham tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja dan pergaulan bebas.

 

"Apa yang telah kami dapat dari DPC Granat Banjarnegara nantinya akan saya sampaikan kepada teman sekolah baik SMPN 1 Purwareja Klampok maupun sekolah yang lain dengan harapan menuju Indonesia bebas dari narkoba (Bersinar)," katanya.


 Hari Teguh  Wibowo usai kegiatan kepada Harian7.com mengatakan, kehadiran DPC Granat Banjarnegara tentunya berdampak positif terhadap para siswa dan siswi di SMPN 1 Purwareja Klampok.



"Terimakasih DPC Granat Banjarnegara yang telah memberikan pemahaman dan edukasi tentang bahaya narkoba terhadap siswa kami,  mudah-mudahan  SMPN 1 Purwareja Klampok akan terhindar dari bahaya narkoba mulai hari ini hingga dimasa yang akan datang," pungkasnya.

Iklan