Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Bersama Ketua DPRD dan Kajari Salatiga, AKBP Indra Kunjungi Pasutri Yang Sakit, Mbah Marjiyem: Semoga Allah SWT membalas kebaikan panjenengan semua

Redaksi
Sabtu, 01 Oktober 2022, 16:51 WIB Last Updated 2022-10-01T09:54:15Z
Saat kunjungan ke pasutri yang sakit.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Kepedulian Polres Salatiga terhadap warga yang membutuhkan ditunjukkan langsung Kapolres AKBP Indra Mardiana.


Sabtu (1/10/2022), AKBP Indra pasangan suami istri Muhammad Yahya  (90) dan Marjiyem (85) Warga Jalan Damarjati RT 02 RW 05 Krajan, Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.


Pasutri ini diketahui menderita penyakit.  Muhammad Yahya menderita Sindrom Geriartri dan Mariyem  menderita Katarak.


Kunjungan kali ini AKBP Indra bersama  Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Iskhak Palit dan Kajari Salatiga Herwin Ardiono.


Disela kunjungan, AKBP Indra mengungkapkan, kegiatan ini merupakan Program Siaga (Polisi Sambang Warga)  Polres Salatiga, dalam rangka sinergitas untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.


"Kami bersama bapak Ketua DPRD dan Kajari memberikan motivasi kepada Mbah Yahya dan Mbah Marjiyem agar tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan,"katanya.


AKBP Indra menjelaskan, Polres Salatiga akan selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya dalam memberikan rasa aman dan nyaman, tapi juga untuk berempati.


"Setiap satu minggu sekali, yakni setiap hari Selasa, Kasidokkes Polres Salatiga bersama tim akan monitoring perkembangan kondisi kesehatan Mbah Yahya dan Mbah Marjiyem,"ungkapnya.


Dalam kunjungan ini, juga memberikan sedikit bantuan berupa uang tunai dan sembako untuk meringankan beban Yahya dan Marjiyem.


"Bantuan yang kami berikan ini, tujuannya hanya untuk meringankan beban keluarga, selanjutnya nanti unit Dokkes Polres Salatiga akan memantau perkembangan kesehatan Najwa,"jelas AKBP Indra.


Mbah Yahya dan Mbah Marjiyem mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian Kapolres Salatiga bersama Ketua DPRD dan Kajari yang telah memberikan bantuan dan perawatan kesehatan.


"Semoga Allah SWT membalas kebaikan panjenengan semua," ucap Mbah Marjiyem.

Iklan