Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Donor Darah Warnai Kegiatan Satlantas Polres Salatiga Sambut HUT Lalu Lintas Ke 67

Redaksi
Rabu, 14 September 2022, 17:33 WIB Last Updated 2022-09-14T10:34:43Z
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana saat mengikuti donor darah.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Dalam rangka menyambut HUT Korp Lalu Lintas Ke-67, Sat Lantas Polres Salatiga menggelar berbagai kegiatan Sosial,  salah satunya kegiatan Donor Darah yang diadakan di Taman Belakang Kantor Satlantas, Rabu  (14/09/2022).


Kegiatan donor darah selain diikuti Personil Polres Salatiga juga diikuti oleh  Jajaran TNI/Polri, Bhayangkari, Supeltas, pemohon SIM bekerjasama dengan PMI Cabang Kota Salatiga.


Sebelum kegiatan donor darah dilakukan pengecekan dari PMI yang dimulai dari pemeriksaan tekanan darah,  kadar hemoglobin dan kapan terakhir mendonorkan darahnya agar siap donor darah.


“Kegiatan ini merupakan serangkaian HUT Lalu Lintas Ke 67 dengan jumlah peserta lebih dari 100 orang,” jelas AKBP Indra Mardiana.


Kapolres Salatiga turut serta mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut dan menyatakan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai wujud kemanusiaan dan membantu menjaga ketersediaan stok darah di PMI Kota Salatiga.


Sebagai dukungan mewujudkan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, dari kegiatan ini kami targetkan sebanyak 100 Kantong Darah,"jelas Kapolres Salatiga yang didampingi Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Betty Nugroho.


dr. Abdul sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan Satlantas Polres Salatiga sehingga dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI Cabang Kota, ucapnya.


Selesai kegiatan  Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa kegiatan donor darah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korp Lalu Lintas Ke-67,  semoga kegiatan ini bisa membantu sesama, bermanfaat dan juga bernilai ibadah.

Iklan